Kadis PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno tinjau jalan rusak di kawasan Bahar Muaro Jambi.

Kadis PUPR Provinsi Jambi, Tinjau Jalan Rusak di Bahar

Kota Jambi

JAMBI – Kadis PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno tinjau jalan rusak di kawasan Bahar Muaro Jambi.

Hal ini, guna untuk melakukan perbaikan agar masyarakat setempat dalam menikmati akses jalan yang lebih baik. Selain itu, juga di lanjutkan dengan peninjauan embung, yang tak lain juga berada di kawasan Kecamatan Sungai Bahar Muaro Jambi.

Baca juga : Polda Jambi Amankan 114 Preman, 3 Dari Pasar Angso Duo Malah Heboh

Sebagaimana di ketahui, siang tadi, Jumat (21/05/2021) Kepala Dinas atau Kadis  PUPR Provinsi Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi dan jajaran, meninjau langsung kerusakan jalan yang terjadi di Ruas jalan Provinsi Jambi.  Tepatnya di Kecamatan Sungai Bahar Unit 1.

“Saya perintahkan langsung kepada Kepala Balai Workshop dan Perbekalan, agar segera mengerahkan 1 fleet alat berat dan kendaraan pendukungnya. Ini untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” ujar pemilik kumis tebal ini.

Sebelumnya, Kadis PUPR Provinsi Jambi dan rombongan, juga mengunjungi embung Desa Tanjung Harapan di Unit 9 Kecamatan Sungai Bahar. Di mana pada tahun anggaran 2021 ini, akan di lakukan Operasional dan Pemeliharaan melalui bidang Sumber Daya Air.

Selain itu, Embung yang sudah menjadi salah satu destinasi wisata ini, juga yang mulai ramai di kunjungi sebelum pandemi Covid ini.

Untuk itu, di harapkan nantinya mampu kembali memberikan daya tarik pengunjung nantinya.

“Semoga setelah ini nanti, mampu menarik daya tarik para pengunjungnya,” tukasnya.