Melawan hingga todong senjata api ke petugas pos penyekatan mudik, seorang pria yang diduga pelaku curanmor, akhirnya dibekuk polisi.

Melawan Hingga Todong Senjata Api Ke Petugas, Pria Ini Dibekuk Di Pos Penyekatan Mudik

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Melawan hingga todong senjata api ke petugas pos penyekatan mudik, seorang pria yang diduga pelaku curanmor, akhirnya dibekuk polisi.

Saat ini, pria yang todong senjata api ke petugas ini di gelandang ke Mapolsek, guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga : Bupati Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Perbatasan Jambi-Sumsel

Sebelumnya, Polisi menangkap seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di Pos Penyekatan larangan mudik, di Kedungwaringin perbatasan Bekasi-Karawang, Minggu (9/5).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto mengatakan bahwa penangkapan tersebut di lakukan, karena pengendara motor itu di duga merupakan pelaku pencurian sepeda motor.

Kejadian bermula, saat pelaku berinisial DS itu melintas Pos Penyekatan Kedungwaringin.

Selanjutnya, polisi menghentikan pelaku dan memeriksanya.

“Akan tetapi tersangka melawan dan mengeluarkan senjata api,” kata Yulianto dalam keterangan tertulis.

Yulianto juga menjelaskan, bahwa saat itu polisi dengan sigap langsung menangkap pelaku dan mengamankan senjata api tersebut.

Selain itu, Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni 12 anak kunci T. kemudian, sebuah senjata api rakitan jenis revolver, dan peluru penuh lima. Serta peluru cadangan tiga buah.

Berita lain : Geger Seorang Pria Coba Bunuh Diri di Jembatan Aurduri I, Karena Cinta?

“Kami juga menyita satu unit motor matik Honda Beat, bernomor polisi B 4020 KOJ. Yang kami duga merupakan motor curian,” ujar Yulianto.

Selanjutnya, DS di bawa ke Mapolsek Kedungwaringin, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sumber : Jpnn.com