Entah apa yang merasuki wanita ini, di aseorang istri bersama selingkuhan atau kekasih gelapnya, tega jebak suaminya hingga diamankan polisi. Padahal, sang suami tidak bersalah sama sekali.

Astaga, Seorang Istri Bersama Selingkuhan Tega Jebak Suaminya Hingga Diamankan Polisi

Berita Viral Hukrim Nasional

BERITA VIRAL – Entah apa yang merasuki wanita ini, dia seorang istri bersama selingkuhan atau kekasih gelapnya, tega jebak suaminya hingga diamankan polisi. Padahal, sang suami tidak bersalah sama sekali.

Tak ayal, saat di lakukan penyelidikan oleh polisi, ada keanehan dalam kasus tersebut. apalagi, tidak ada catatatn criminal yang di lakukan oleh pria, yang di jebak istrinya tersebut.

Baca juga : Sakit Hati dan Berikan Sate Beracun Hingga Tewaskan Bocah SD, Wanita Ini Terancam 20 Penjara

Sang istri dan selingkuhan atau kekasih gelapnya itu pun ketahuan, telah tega jebak suaminya hingga berurusan dengan aparat kepolisian.

Sebelumnya di ketahui, seorang istri bersama kekasih gelapnya di tangkap aparat kepolisian Lebanon. Mereka diringkus setelah menyembunyikan narkoba, di dalam mobil suami wanita tersebut.

Padahal, maksud dua sejoli itu tak lain adalah agar suami resmi wanita itulah yang di tangkap polisi. Seperti di lansir Arab News, Selasa, (04/05/2021).

Semula, sang suami saat sedang mengemudikan mobilnya di Tabarja, Beirut timur di hentikan polisi. Mobil suami itu, di geledah dan di temukan 11 kantong narkotika.

Lantas, polisi pun menyita sembilan kantong ganja dan dua kantong salvi, yaitu narkotika jenis halusinogen nabati.

Departemen anti-narkotika Pasukan Keamanan Dalam Negeri Lebanon (ISF), menangkap suami itu dengan tuduhan memiliki dan di curigai menjual narkoba. Ia pun, lalu di gelandang polisi ke kantor untuk di interogasi.

“Ketika di tanyai oleh pemeriksa, sang suami membantah tuduhan tersebut dengan alasan narkotika yang di sita itu bukan miliknya. Dan dia tidak pernah menggunakan atau menjual narkoba,” kata seorang perwira senior, yang dekat dengan penyelidikan tersebut kepada Arab News.

Merasa Aneh

Setelah memeriksa catatan kriminal sang suami, menurut petugas tersebut d iketahui, bahwa suami itu sebelumnya tidak pernah di tangkap atau terlibat kasus narkoba.

“Itu adalah kejadian yang sungguh aneh. Biasanya jika tersangka di tahan dengan kepemilikan 11 kantong narkotika, itu indikasi dia seorang penjual, ” kata petugas tersebut, yang membenarkan catatan bersihnya itulah, yang mengungkap kebencian dan rencana busuk sang istri.

Tim intelijen dan informasi ISF Lebanon (Internal Security Forces) melakukan penyelidikan lebih lanjut, sebelum mengungkapkan orang yang memberi tahu polisi. Ternyata ada keterkaitan dengan istri, dari si suami itu.

Saat itulah para anggota ISF curiga, sang istri dan orang yang memberi tips kepada departemen anti narkotika, telah menjebak sang suami.

Menurut pernyataan media ISF, yang salinannya di peroleh Arab News, polisi menahan istri berusia 35 tahun, R.S. asal Suriah.

Bukan Cuma itu, polisi juga  kekasih gelap Lebanonnya yang berusia 37 tahun, S H di Jounieh dan Tabarja pada 22 April.

Saat di tanyai oleh pemeriksa, pasangan tersebut mengaku mereka sedang jatuh cinta, dan merasa harus menyingkirkan sang suami.

Berita lain : Astaganaga, Warga Grebek Sejoli Wik-wik di Bulan Ramadhan, di Kuburan Lagi

Jadi, mereka memutuskan untuk membuatnya mendapat masalah dengan menyembunyikan narkotika, di mobilnya dan melaporkannya ke polisi.

Setelah menggeledah mobil S H, polisi menyita pistol tanpa izin dan delapan peluru.

“Para tersangka di rujuk ke Jaksa Penuntut Umum, menunggu penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Sumber : Kompas.com