Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Tanjabbar, kini telah memiliki ketua DPRD yang baru, H Abdullah SE, setelah di lantik sisa masa jabatan 2019-2024. Selasa (4/5/21).

Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati, Asalkan

Berita Jambi

BERITA TANJABBAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Tanjabbar, kini telah memiliki ketua DPRD yang baru, H Abdullah SE, setelah di lantik sisa masa jabatan 2019-2024. Selasa (4/5/21).

Usai di lantik jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah menyebutkan bahwa, DPRD merupakan salah satu bagian dari pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Baca juga : Astaganaga, Warga Grebek Sejoli Wik-wik di Bulan Ramadhan, di Kuburan Lagi

Sebagai ketua DPRD Tanjabbar, dirinya juga akan mendukung apa yang menjadi program dan juga visi misi Bupati. Dan tentunya, juga wakil Bupati Tanjabbar saat ini.

“Jadi yang mana yang pro rakyat, untuk kepentingan rakyat. Akan kita dukung dan kalau memang tidak pro rakyat. Ya akan kita evaluasi,” kata Abdullah.

Berita lain : Geger, Rapat Pansus Ricuh, 2 Anggota DPRD Kritis Usai Dihantam Double Stick

Selanjutnya, politisi PDP Perjuangan ini menyebutkan bahwa, DPRD Tanjabbar akan bersatu untuk membangun Tanjung Jabung Barat.

“Jadi untuk ke depannya terutama di DPRD sendiri. Nanti kita akan berbenah diri supaya DPRD ini bisa seperti rumah rakyat, dan kita bisa membaur rakyat nantinya.” Pungkasnya. (hry)

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh