Entah apa yang merasuki wanita ini, yang saat di rasuki rasa amarah karena sakit hati dengan mantan kekasihnya, hingga nekat berikan sate beracun yang berujung dengan tewaskan bocah SD tak bersalah. Ia pun terancam jeratan hukuman penjara 20 tahu, bahkan seumur hidup.

Sakit Hati dan Berikan Sate Beracun Hingga Tewaskan Bocah SD, Wanita Ini Terancam 20 Penjara

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Entah apa yang merasuki wanita ini, yang saat di rasuki rasa amarah karena sakit hati dengan mantan kekasihnya, hingga nekat berikan sate beracun yang berujung dengan tewaskan bocah SD tak bersalah. Ia pun terancam jeratan hukuman penjara 20 tahu, bahkan seumur hidup.

Polisi mengungkapkan, kasus tersebut bermula dengan rasa sakit sang wanita yang jadi pelaku yang sengaja berikan sate beracun kepada seorang pria yang dulu menjadi kekasihnya. Namun salah target, sate beracun itu di makan oleh bocah SD berusia 10 tahun hingga tewas.

Baca juga : Viral, Beredar Surat Oknum Kades Minta Bingkisian Hari Raya Pada Toko

Siapa sangka, sate beracun yang hendak di berikan pada mantan kekasihnya tersebut. Ia malah berujung maut, namun tewaskan bocah SD yang tidak bersalah. Al hasil, sang wanita ini pun di gelandang polisi.

Sebagaimana di ketahui, Polda DIY, Senin (3/5/2021), akhirnya mengungkap sosok wanita misterius pemberi sate beracun sianida, yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10). Korban adalah bocah SD anak driver ojol, Bandiman.

Wanita berinisial NA, yang berasal dari Majalengka Jawa Barat ini, di amankan di tempat tinggalnya wilayah Potorono, Banguntapan, Bantul.

Motif sakit hati, NA menargetkan sate beracun itu untuk seorang pria berinisial T. Ia pernah berhubungan dengan T, tetapi sudah cukup lama.

Karena T menikah dengan orang lain, NA sakit hati dan berniat mengirimkan sate beracun itu ke rumah T, lewat driver ojol tanpa menggunakan aplikasi.

Berita lain : Astaga, Dongkrak Lepas, 3 Sopir Tewas Seketika Tertimpa Truk

Namun, karena calon penerima tak mau menerima makanan dari orang tak di kenal, oleh Bandiman sang driver. Tak ayal, takjil sate itu di bawa ke rumah untuk di makan bersama keluarganya, hingga kemudian menewaskan putranya.

Akibat perbuatannya, NA di jerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Selain itu, NA juga di ancam hukuman penjara 20 tahun, bahkan bisa seumur hidup.

Sumber : Suara.com