Pemerintah Daerah atau Pemkab Tanjabbar, telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’

Pemerintahan Tanjab Barat

BERITA TANJABBAR – Pemerintah Daerah atau Pemkab Tanjabbar, telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Pemkab Tanjabbar serahkan Insentif Syara’ ini, di sampaikan oleh Bupati Tanjabbar KH Anwar Sadat. Hal ini bertepatan, saat Ia Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

Baca juga : Silaturahmi bersama PetroChina, Bupati Tanjabbar Harap Kontribusi SKK Migas

“Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei, akan di salurkan lagi sebesar 118.800.000 juta, untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Pada safari Ramadhan ke-9 ini, Bupati KH Anwar Sadat dan Wabup Hairan, juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi, dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

“Insentif yang di berikan, adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjabbar kepada setiap elemen, yang punya kontribusi kepada daerah. Termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka ini, di harapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.” Ungkapnya.

Di samping itu, Ia juga mengungkapkan soal pandemik yang tak kunjung berkahir, hingga memasuki pertengahan tahun 2021 ini.

Oleh karena itu, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesantren, madrasah, serta petugas syara untuk disiplin menerapkan prokes.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Kemudian, di harapkan juga kepala asyarakat kabupaten Tanjabbar, juga untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.

Dengan demikian, nantinya di harapakan dapat memutuskan dan mengurangi kasus penyebaran virus yang berawal dari Wuhan China tersebut. (Hry)