Tak terasa, kurang lebih lagi 2 pekan lagi Hari Raya Lebaran akan tiba. Tentunya para pembaca dinamikajambi.com sudah pada jam tangan baru kan ? Jika belum, di sini solusinya, cukup membawa uang 30 ribu anda bisa membawa jam tangan baru cantik loh di Jambi.

Pas Nian Buat Rayo, Jam Tangan Cantik Harga 30 Ribu di Jambi

Berita Bisnis Berita Jambi

BERITA BISNIS – Tak terasa, kurang lebih lagi 2 pekan lagi Hari Raya Lebaran akan tiba. Tentunya para pembaca dinamikajambi.com sudah pada jam tangan baru kan ? Jika belum, di sini solusinya, cukup membawa uang 30 ribu anda bisa membawa jam tangan baru cantik loh di Jambi.

Unik di pandang, di salah satu Toko Jam tangan, tampak sebuah Akuarium menarik perhatian mata.

Baca juga : Ketua DPRD Sarolangun Raih Penghargaan Jambi Awards 2021

Bukannya di isi batu koral atau rumput hias, Ikan dalam Akuarium itu, malah di temani beberapa Jam Tangan didalamnya.

Seperti yang di katakan oleh Deni, Pemilik Toko Jam Tangan harga 30 ribu pinggir jalan Simpang Mayang, Jambi.

Beratapkan tenda biru, Deni mengaku telah 6 tahun menggeluti bisnis Arloji ini. Bukan seperti gerai arloji pada umumnya di ruangan AC, ini adalah Toko Jam Tangan merakyat.

“Kito menetap di sini bang, sudah 6 tahunlah di sini. Yang paling murah di mulai dari 25 ribu jam anak, nah yang 30 jam dewasa,” ungkapnya.

Guyur-Guyur Bae

Bak pepatah mengatakan, Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Begitulah menggambar bisnis jam tangan, yang di geluti Deni.

Pria berpostur badan tinggi ini mengatakan, sengaja memilih tempat di pinggir jalan, jauh dari kata kemewahan.

Pasalnya, pangsa pasar barang jajaannya itu tertuju pada semua kalangan. Pun tak kalah saing, kualitas telah teruji dalam rendaman Akuarium.

“Yang jelas, barang-barang kita impor bang. Karena kan, pelanggan yang kita cari kan bukan yang menengah ke atas bae. Apalagi pinggir jalan begini, kawan-kawan yang senasib kayak sayo ni perlu jugo jam tangan baru,” tambahnya.

Pun tak tanggung-tanggung, omzet yang di dapat toko ini cukup membuat tercengang. Siapa sangka, beratap dan berdinding terpal, bisa menghasilkan uang 3 juta per harinya.

Lihat juga Video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Apalagi dekat lebaran gini bang, sehari 3 juta lah. Nanti seminggu sebelum hari raya, biasanya meningkat lagi sampai 5 juta sehari. Tapi, kalau hari biasonyo kisaran 800 ribu,” jelasnya.

Terakhir, Ia mengatakan, untuk medapatkan jam tangan cantik, tak perlu merogoh kantong lebih dalam. Kisaran harga 30 Ribu hingga 300 Ribu termahalnya. (Tr01)