Bertepatan di Hotel Aston Jambi, sebanyak 12 orang meraih Penghargaan Jambi Awards 2021, dengan kategori politisi millenial terbaik. Salah satunya ada nama Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE.

Ketua DPRD Sarolangun Raih Penghargaan Jambi Awards 2021

Pemerintahan Sarolangun

BERITA SAROLANGUN –  Bertepatan di Hotel Aston Jambi, sebanyak 12 orang meraih Penghargaan Jambi Awards 2021, dengan kategori politisi millenial terbaik. Salah satunya ada nama Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE.

Penghargaan Jambi Awards 2021 tersebut, diraih atas kerja keras dan pengabdian, serta sumbangsih atas kemajuan di Kabupaten Sarolangun.

Baca juga : Beredar Screenshot VCS, Diduga Oknum Kades di Sarolangun

Melalui WhatsApp pribadinya, Ketua DPRD Sarolangun itu mengatakan, Ia merasa terkejut  dengan yang di raihnya. Bahkan, Tontawi kaget saat tim Jambi award menelponnya.

“Pertama saya mengucapakan terima kasih yang tak terhingga. Jujur saja saya kaget saat di telepon di sampaikan oleh tim Jambi Awards, saya menerima penghargaan itu dengan kategori politisi millenial terbaik,” katanya.

Selain dari itu, Ia juga menyampaikan ternyata tim penilai dari Jambi Awards, telah melakukan penilaian selama satu tahun lamanya.

“Ternyata mereka sudah melakukan penilaian satu tahun lamanya. Tentu, ini merupakan sebuah penghargaan yang tak ternilai bagi saya pribadi. Maka dari itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan Sarolangun, dan juga Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Tak lupa juga masyarakat yang telah mensupport apa yang kita lakukan selama ini,” ujarnya.

Kasubag Pers

Sementara itu, Kasubag Pers Sekretariat DPRD Sarolangun, Marhamah membenarkan jika Ketua DPRD, Tontawi Jauhari SE telah menerima penghargaan dengan kategori politisi milenial terbaik.

“Penghargaan tersebut di terima Sabtu 01 Mei 2021 (Ini Malam Red), di Hotel Aston Jambi,” akuinya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Di jelaskan juga, Ccertificate, Of Achievement yang di raih Ketua DPRD tersebut, di tandatangani oleh H M Ali Prayugo SE MM. Tentunya, selaku Ketua Indonesia Awarding Association.

“Selamat dan sukses, atas penghargaan yang di raih oleh Ketua DPTRD Sarolangun. Semoga barokah,” ucapnya. (Ajk)