Kapolda di buat geram, dengan ulah 2 perwira polisi dan 3 anggotanya yang kedapatan tengah pesta Narkoba, bersama 3 warga sipil baru-baru ini. Kelima anggota polisi itu, akan di beri sanksi hingga di pecat atau pemberhentian secara tidak hormat.

Kapolda Geram, 2 Perwira Polisi Terciduk Pesta Narkoba Akan Dipecat

Berita Viral Hukrim

BERITA HUKRIM – Kapolda di buat geram, dengan ulah 2 perwira polisi dan 3 anggotanya yang kedapatan tengah pesta Narkoba, bersama 3 warga sipil baru-baru ini. Kelima anggota polisi itu, akan di beri sanksi hingga di pecat atau pemberhentian secara tidak hormat.

Betapa tidak, 5 oknum polisi yang terdiri dari 2 Perwira polisi dan 3 anggotanya, tengah pesta Narkoba tersebut di nilai sangat merusak image intstansi Polri, di hadapan publik. Di mana, mereka sebagai aparat yang mengayomi dan melayani masyarakat, malah berbuat hal demikian. Tak ayal, sang Kapolda pun di buat geram.

Baca juga : Heboh, Terciduk Lagi Pesta Narkoba, 5 Oknum Polisi Ini Digelandang Divpropam

Sebagaimana di ketahui, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda ) Jawa Timur, Inspektur Jenderal Nico Afinta, geram terhadap prilaku dua perwira Kepoilsian Resor Kota Besar Surabaya, beserta 3 anak buahnya. Kelimanya di tangkap Propam Polri, karena pesta narkoba.

Nico menyesalkan anggotanya terlibat narkoba. Karena ulah lima anggota polisi itu, kerja kerasnya, dalam memberantas narkoba telah tercoreng.

“Saya sangat menyesalkan anggota terlibat dalam narkoba. Kerja keras kita memberantas narkoba justru tercoreng oleh ulah oknum,” kata Irjen Nico, di kutip dari Kompas.com pada Minggu (2/5/2021).

Nico juga menegaskan, kelima anggota yang terlibat narkoba itu akan di tindak tegas.

Selanjutnya, Nico juga menuturkan bakal memberikan sanksi berat, berupa pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).

Berita lain : Astaga, Dongkrak Lepas, 3 Sopir Tewas Seketika Tertimpa Truk

“Akan kita pecat. Tidak ada toleransi untuk pelaku narkoba,” ucapnya.

Atas kejadian ini, Nico mengatakan, pihaknya bakal melakukan pembinaan, dan pengawasan secara internal.

SumberKompas.com