Harga tiket jelang lebaran atau hari raya idul fitri 1442 Hijriyah meroket, warga jambi tak peduli. Bagi mereka bertemu orangtua di kampung halaman, adalah sesuatu yang terpenting bagi mereka.

Harga Tiket Meroket, Warga Jambi : Apalah Arti Uang, Yang Penting Ketemu Orangtua

Berita Jambi

BERITA JAMBIHarga tiket jelang lebaran atau hari raya idul fitri 1442 Hijriyah meroket, warga jambi tak peduli. Bagi mereka bertemu orangtua di kampung halaman, adalah sesuatu yang terpenting bagi mereka.

Hal ini seperti yang di sampaikan Anjes, warga asal Kabupaten Merangin yang di temui di salah satu loket mobil travel di Kota Jambi, Minggu (02/04/2021).

Baca juga : Curhatan Supir Mudik Dilarang Bikin Heboh, Warganet : Bikin Peraturan, Tapi Tak Beri Solusi

Sebelumnya di ketahui, menjelang di berlakukannya Permen Nomor 13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik lebaran, sejumlah loket perusahaan otobus (PO) yang ada di Kota Jambi terlihat ramai di padati calon penumpang. Baik yang akan berangkat ke luar Provinsi Jambi, maupun di dalam kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Seperti halnya di PO Tujuan Jambi Bangko yang beroperasi di Jalan Kapten Patimura, Kota Jambi yang satu ini. Meski tak begitu padat, namun tampak ramai calon penumpang.

Seorang penumpang Warga asal Merangin Jambi Anjes, yang hendak mudik menuju Kampung halamannya di Kabupaten Merangin, meskipun harga tiket mahal.

Ia mengakui, memang untuk ongkos pulang ke Bangko, naik sekitar 25 ribu. Di mana, hari biasa hanya berkisar 90-100 ribu per orang.

Lihat juga video : Ruang Inspirasi Podcast Gawean Dewan, Kades di Merangin Antri Jadi Bintang Tamu

Pun demikian, Ia tak peduli karena baginya bertemu orangtua sangatlah penting. Apalagi, di moment lebaran saat ini.

“Apalah arti uang, di bandingkan tidak bisa ketemu sama orang tua, soalnya pulang ke sana 1 tahun sekali,” ungkapnya, Minggu (2/5/2021). (Nrs)