Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP, atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Tanjabbar Sabet Opini WTP Dari BPK RI

Pemerintahan Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP, atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Hal itu di sampaikan Kepala BKP RI Perwakilan Jambi, Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), BPK RI Provinsi Jambi. Di mana, kegiatan ini di ikuti Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar.

Baca juga : Amien Rais Deklarasi Partai Ummat, Pengamat : Bisa Gerus Suara PAN Jambi 

Selain itu, pihak BPK juga menyampaikan bahwa, untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemkab Tanjabbar. Khusunya Tahun Anggaran 2020,di berika opini Wajar Tanpa Pengecualian  atau WTP dari BPK RI.

Selanjutnya, pada kesempatan ini juga Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan jajarannya.

Kemudian, atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya, pada saat pelaksanaan pemeriksaan.

“Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, memberikan Opini WTP kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar. Semoga ini menjadi momentum, untuk lebih mendorong kerjanya. Akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Bupati H Anwar Sadat dalam kesempatan ini menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPK RI, atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan di berikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat,” ujar Bupati.

“Opini WTP ini, adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik. Dari segenap jajaran Pemkab Tanjabbar,” pungkasnya. (hry)