Baru-baru ini publik kembali di gegerkan dengan beredarnya sebuah video, di mana seorang bocah berumur 12 tahun tengah kemudikan truk tronton di jalan raya.

Viral, Bocah 12 Tahun Kemudikan Truk Tronton di Jalan Raya

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru-baru ini publik kembali di gegerkan dengan beredarnya sebuah video, di mana seorang bocah berumur 12 tahun tengah kemudikan truk tronton di jalan raya.

Bocah 12 tahun yang kemudikan truk tronton di jalan raya ini, terekam pada kamera pengemudi lainnya saat tengah melintas di jalan yang sama.

Hal ini sontak gegerkan jagat maya, hingga membuatnya menjadi viral. Kemudian Ia juga di cari oleh pihak berwajib, hingga akhirnya saat ini informasinya telah di amankan.

Baca Juga : Waspada Maling Jelang Sahur, Lihat Nih Rumah Wartawan TVRI Jambi Kebobolan

Melansir dari pojoksatu.id, Media sosial heboh dengan video seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, yang nekat mengemudikan kendaraan truk jenis tronton.

Di ketahui terlihat pada unggahan akun Instagram @cetul.22. Akun tersebut menyebutkan, bahwa  bocah tersebut berusia 12 tahun.

Dalam video tersebut terdengar si bocah sempat di tanya oleh pengendara lain, yang melintas di samping kendarannya. Dia di tanya umurnya dan mau pergi kemana. Si bocah menyebut, kalau Ia hendak menuju ke daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berita Lainnya : Ustadz Abdul Somad Resmi Nikah Dengan Gadis 19 Tahun? Ini Foto Yang Beredar

“Viral di media sosial, aksi bocah 12 tahun yang berani dan mahir mengemudikan sebuah truk tronton,” kutip akun cetul.22, Kamis (29/4)

Terkait video yang beredar tersebut, polisi ternyata telah mengetahui identitas bocah tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo. Dirinya mengaku kalau pihaknya telah mengamankan bocah tersebut.

“Sudah di amankan,” ucap Sambodo.

Lihat Juga Video : Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

Sementara itu Sambodo juga enggan mengatakan, truk tronton yang di kemudikan si bocah juga di amankan.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan ekspose kasus tersebut pada Jumat (30/4).