Entah apa yang sedang merasuki seorang pria ini, hingga Ia nekat ingin bunuh mantan bosnya tersebut.

Tak Terima Dipecat Dari Pekerjaannya, Seorang Pria Nekat Bunuh Mantan Bosnya

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Entah apa yang sedang merasuki seorang pria ini, hingga Ia nekat ingin bunuh mantan bosnya tersebut.

Pria yang nekat bunuh mantan bosnya ini, di ketahui tak terima karena di pecat oleh atasannya itu.

Aksi pembunuhannya tersebut, terbilang cukup ekstrim, pasalnya Ia menggunakan sejata api. Beruntungnya tembakan tersebut meleset, hingga mantan bosnya ini selamat.

Baca Juga : Serius Terapkan Larangan Mudik, Kapolda Jambi Minta Pemda Siapkan Tes Swab di Pos Perbatasan

Berita Lainnya : Edarkan Sabu ke Warganya, Oknum Kades Ini Diciduk Polisi

Seperti yang di lansir dari Kompas.com, Pria berinisial EJ (33) berupaya menembak mantan bosnya DB (46) karena motif dendam. EJ sakit hati karena di pecat dari pekerjaannya.

“Jadi tersangka ini tidak terima di keluarkan dari pekerjaan, dia nekat (coba) membunuh mantan bosnya dengan senjata api,” ujar Kapolsek Cilincing, Kompol Eko Setio BW, Jumat (30/4/2021).

Kronologi Kejadian

Sementara itu kejadian penembakan tersebut, bermula saat korban berkendara di Jalan Kramat Jaya, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu malam.

Di tengah jalan, mobil Avanza B 1421 UIQ warna abu-abu yang di kendarai korban di pepet motor pelaku dari sebelah kanan.

Pelaku yang naik motor sendirian lalu mengeluarkan senjata api rakitan dan melepaskan tembakan ke arah mobil korban.

“Tetapi tembakannya meleset mengenai kaca pintu sebelah kanan bagian depan sampai tembus ke bagian kaca depan bagian kiri,” kata Eko.

Usai menembak mobil mantan bosnya itu, EJ langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang syok atas kejadian itu, langsung pulang ke rumahnya di Semper Barat.

Setelah menenangkan diri, sekitar pukul 03.00 WIB, korban mendatangi Polsek Cilincing untuk melaporkan upaya percobaan pembunuhan.

“Pada jam 4 pagi, si tersangka dapat diringkus di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan,” kata Eko.

Lihat Juga Video : Ruang Hijau, Tempat Nongkrong Bernuansa Alam di Kota Jambi Yang Lagi Hits

Dari penangkapan EJ, polisi menyita barang bukti sepucuk senjata api rakitan berikut amunisinya, serta sepeda motor yang di pakai pelaku untuk beraksi.

Kemudian EJ di jerat pasal 406 KUHP, tentang pengerusakan dan tanpa hak membawa senjata api serta pasal 1 ayat 1 UU Darurat nomor 12 tahun 1951.