Baru-baru ini, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di ciduk Polisi lantaran di ketahui edarkan sabu untuk warganya.

Edarkan Sabu ke Warganya, Oknum Kades Ini Diciduk Polisi

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Baru-baru ini, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di ciduk Polisi lantaran di ketahui edarkan sabu untuk warganya.

Kemudian di ketahui pula, bahwa oknum Kades yang di ciduk Polisi tengah menjual atau edarkan sabu ke warganya. Ia juga mengaku, bahwa telah lama menjadi pemakai atau konsumsi untuk dirinya sendiri.

Hal ini seperti di lansir dari Suara.com, bukan menjadi contoh atau teladan bagi warganya, oknum Kades ini malah menjual sabu kepada warganya sendiri.

Baca Juga : Pistolnya Dirampas Saat Lakukan Penggerebekan, Kanit Reserse Narkoba Polres Ditikam Warga

Oknum kades yang di maksud, ialah Kades Marga Bakti Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Berinisial JN (49), di tangkap polisi karena nekat mengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Selanjutnya Kasatreskoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU),  Iptu Hillal Adi Imawan di Baturaja. Ia mengatakan tersangka di tangkap di rumahnya, pada Rabu (28/4) sekitar pukul 14.30 WIB tanpa perlawanan.

Sementara itu, tersangka ini di tangkap karena nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu, di lingkungan desa yang Ia pimpin.

Berita Lainnya : Heboh Pasar Angso Duo Nunggak 10,5 Milyar, Begini Tanggapan Ketua DPRD Provinsi

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 10 klip kristal bening di duga berisi narkotika jenis sabu-sabu yang di simpan dalam tas punggung.

“Barang bukti yang kami amankan sekitar 2,58 gram. Hasil tes urinenya juga positif,” katanya.

Saat ini tersangka sudah di amankan di Mapolres OKU guna di proses lebih lanjut dan akan di jerat pasal tentang kepemilikan narkoba.

Lihat Juga Video : Ruang Hijau, Tempat Nongkrong Bernuansa Alam di Kota Jambi Yang Lagi Hits

Di hadapan penyidik, JN mengaku Dirinya sudah cukup lama mengkonsumsi narkoba untuk doping bekerja.

“Saya sudah setengah tahun mengkonsumsi sabu-sabu untuk doping,” ujarnya singkat.