Berkah Ramadhan, DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Jambi bagi-bagi 500 Pcs Takjil. Hal ini sebagai bentuk hadirnya IPK di tengah masyarakat, pun sebagai giat mengawal keberagaman di Bumi Tanah Pilih Pusako Betuah.

Berkah Ramadhan, DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Jambi Berbagi Takjil

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Berkah Ramadhan, DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Jambi bagi-bagi 500 Pcs Takjil. Hal ini sebagai bentuk hadirnya IPK di tengah masyarakat, pun sebagai giat mengawal keberagaman di Bumi Tanah Pilih Pusako Betuah.

Pantauan di lapangan, tampak bundaran Tugu Keris Siginjai di warnai sekelompok Pemuda berpakaian Loreng Biru.

Bukan Demonstrasi atau pula Orasi di depan Toa, namun puluhan Anggota Ikatan Pemuda Karya Kota Jambi ini sedang berbagi takjil.

Baca Juga : Makin Solid, TLCI 01 Jambi Bukber dan Bagikan Bansos di Bulan Ramadhan

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPD IPK Kota Jambi, Ahmadi Hasibuan mengatakan aksi sosial ini sengaja di gelar di sekitaran Perkantoran Walikota.

Sebagaimana hal ini bertujuan, guna merawat Silaturahmi bersama masyarakat Jambi.

“Ya ini kita gelar sebagai wujud Silaturahmi dan berbagi berkah ramadhan dari IPK Kota Jambi,” ungkapnya.

Pemuda Itu Identik Dengan Karya

Selanjutnya, Hasibuan juga menambahkan, bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk syukuran oleh IPK.

Yang mana, siang tadi pihaknya baru saja lakukan syukuran atas berdirinya sekretariat baru. Sudah barang tentu, dengan hadirnya kantor baru ini, juga dapat memberikan wadah bagi Pemuda Jambi untuk berkarya.

Berita Lainnya : Viral, Muak Dengan Larangan Mudik, Seorang Supir Pecahkan Kaca Mobilnya

Sebagaimana bilangnya, bahwa Pemuda itu identik dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat Produktif, yakni menghasilkan karya-karya bagi NKRI.

“Pemuda itu kan identik dengan berkarya, nah kita sebagai Organisasi Pemuda, tentu kita mengajak Pemuda untuk selalu berkarya bagi Jambi,” tambahnya.

Terakhir, Ia juga menyoroti peringatan May Day yang pula bertepatan esok hari. Di mana, Ia berpesan agar apapun kegiatan di tengah hari buruh itu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Akan tetapi, bebernya, di tengah Pandemi ini alangkah lebih baik memperingati May Day di rumah masing-masing.

Lihat Juga Video : Ruang Hijau, Tempat Nongkrong Bernuansa Alam di Kota Jambi Yang Lagi Hits

“Menurut pribadi saya ya, untuk Mayday kali ini tidak apalah di rumah dulu. Kalau pun ada yang ingin turun, atau buat kegiatan, kembali ke pribadi masing-masinglah,” tutupnya. (Tr01)