Menjadi Seorang Kepala Desa semestinya memberi contoh yang baik bagi warga masyarakatnya. Baru baru ini beredar screenshot Foto Video Call Seks (VCS) yang di duga Oknum Kades di Sarolangun.

Beredar Screenshot VCS, Diduga Oknum Kades di Sarolangun

Berita Jambi

BERITA SAROLANGUN – Menjadi Seorang Kepala Desa semestinya memberi contoh yang baik bagi warga masyarakatnya. Baru baru ini beredar screenshot Foto Video Call Seks (VCS) yang di duga Oknum Kades di Sarolangun.

Di saat prosesi pelantikan bukan hanya menjadi pemimpin di pemerintah desa saja, akan tetapi juga di angkat sebagai pemangku adat setempat. Di duga seorang Oknum Kades di Sarolangun, yakni Datuk Nan Duo Kecamatan Batang Asai dengan VCS seorang wanita.

Oknum Kades ini di duga tertangkap kamera sedang asik VCS, meskipun Ia terlihat masih menggunakan pakaian lengkap.

Baca Juga : Viral, Muak Dengan Larangan Mudik, Seorang Supir Pecahkan Kaca Mobilnya

Dari data screenshot dan video yang di terima, pria yang di duga mirip dengan Kades tersebut sedang duduk di ruang terbuka dengan menggunakan pakaian hitam. Kemudian Ia juga menggunakan topi hitam, yang bertulis Kades Datuk Nan Duo.  Sementara itu, sang wanita hanya menampakkan wajah dan (maaf) payudaranya.

Selanjutnya di ketahui ada beberapa versi foto yang beredar, pertama Kades tersebut terlihat senyum sembari menatap ke arah kamera. Lalu yang kedua, oknum Kades tersebut terlihat cuek. Selain itu ada juga foto Kades, yang menggunakan Baju Dinas Kebesarannya.

Isi Pesan WhatsApp Oknum Kades Sarolangun

Pesan Mesra

Tak hanya itu saja, ada juga pesan mesra yang di layangkannya melalui aplikasi WhatsApp dengan memanggil wanita itu ‘Mano yank’ tulis Kepala Desa itu.

Sementara itu saat di mintai keterangan terkait perihal ini, Kades Datuk Nan Duo ini membantah. Bahkan Dirinya menunding jika Ia di jebak, oleh oknum LSM yang hendak memerasnya.

“Itu rekayasa, yang di buat oleh Orang itu saja. Saya masih menggunakan pakaian lengkap, bahkan saya juga memberi uang sebesar lima Juta kepadanya,” ujar Kades Sihopni.

Lihat Juga Video : Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

Saat di singgung terkait pesan mesra yang di layangkannya terhadap wanita itu, Ia mengatakan bahwa pesan tersebut merupakan hal biasa.

“Kalau itu biasa, iya kan mau dekat itu harus ramah. Di Masengger juga demikian,” Imbuhnya Oknum Kades Sarolangun ini. (Ajk)