Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang dalam hal ini Bupati Anwar Sadat, sambut kunjungan dan silaturahmi SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Silaturahmi bersama PetroChina, Bupati Tanjabbar Harap Kontribusi SKK Migas

Pemerintahan Tanjab Barat

BERITA TANJABBAR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang dalam hal ini Bupati Anwar Sadat, sambut kunjungan dan silaturahmi SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Kunjungan SKK migas ini tak hanya di sambut oleh Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat M Ag. Melainkan bersama Wakil Bupati, Hairan SH Di Rumah Dinas Bupati.

Dalam kunjungan tersebut turut Hadir Pimpinan DPRD Ahmad Jahfar serta para Anggota, Unsur Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD terkait di lingkup Tanjabbar. Kemudian Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran serta Pihak Petrochina.

Baca Juga : Safari Ramadhan ke Batang Asam, Bupati Tanjabbar Sampaikan Program Ini

Dalam sambutannya, Bupati berharap momen silaturahmi Ramadhan 1442 H ini, bisa menjadi semangat baru dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Pemkab dan PetroChina.

“Kita berharap, silaturahmi ini bisa terus terjalin. Antara Pemkab Tanjabbar dan PetroChina kedepannya, ” ungkap Anwar Sadat.

Selanjutnya kepada SKK Migas PetroChina, Anwar Sadat menyampaikan kedepannya agar bisa bekerjasama dengan Pemkab Tanjabbar. Dalam hal, melaksanakan program pengembangan masyarakat. Sebagai bagian dari program kerja pemerintah, termasuk partisipasi dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lihat Juga Video : Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

“Kehadiran Skk Migas, dapat berkontribusi banyak di tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, juga di berikan 250 bingkisan dan santunan kepada anak Yatim Piatu.(hry)