Baru saja di kabarkan sebuah peristiwa menggenaskan, di mana Kakak Beradik tewas mengenaskan dengan luka bakar karena terpental dari ledakan mercon.

Gegara Racikan Mercon Sendiri, Kakak Beradik Tewas Terpental Kena Ledakan

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru saja di kabarkan sebuah peristiwa menggenaskan, di mana Kakak Beradik tewas mengenaskan dengan luka bakar karena terpental dari ledakan mercon.

Kakak beradik yang tewas terpental gegara ledakan mercon ini, juga membuat atap dan dinding rumahnya jebol karena kejadian itu.

Di ketahui pula, mercon tersebut merupakan racikan mereka sendiri. Saat meledak terdengar suaranya hingga 5 kilometer dari rumahnya.

Baca Juga : Komentar Negatif Soal KRI Nanggala 402, Oknum Polisi Ini Dibekuk Polisi

Lihat Juga : Viral, ASN Tajir Melintir Harta Kekayaan Capai 56 Miliar, Kok Bisa?

Melansir Kompas.com, Kakak beradik di Dukuh Ngasinan, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, tewas mengenaskan karena terkena ledakan mercon yang di racik di dalam rumah, Selasa (27/4/2021) malam.

Sementara itu akibat ledakan itu, jasad Sunardi (26) dan Samuri (21) terpental hingga beberapa meter dari lokasi ledakan.  Tak hanya itu, rumah bertingkat milik korban juga rusak akibat ledakan mercon yang akan di bunyikan saat Lebaran.

Selanjutnya Kepala Desa Sukorejo, Supriyanto mengatakan, ledakan mercon itu mengagetkan warga karena berbunyi sangat keras. Suara ledakan itu terdengar hingga radius lima kilometer.

Berita Lainnya : Viral, Sebentar Lagi Jadi Pengantin, Eh Video Syur Wanita Ini Beredar Luas di Medsos

“Warga kaget karena suara sangat keras sekali,” kata Supriyanto saat di konfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Kemudian Supriyanto menjelaskan, usai ledakan itu, Sunardi yang baru pulang dari Korea itu di temukan tewas. Petugas menemukan jenazahnya di bawah pohon pisang dengan sekujur tubuh mengalami luka bakar.

Ditemukan Terpisah

Selain itu adiknya, Samuri yang berprofesi sebagai pekerja bengkel las meninggal di perjalanan ke rumah sakit. Atap dan tembok lantai dua rumah korban juga jebol akibat ledakan itu. Saat ini kedua korban berada di ruang jenazah untuk di lakukan autopsi.

Terpisah Kapolsek Sukorejo, AKP Benny Hartono menjelaskan, mercon itu di duga meledak saat di racik kedua korban di lantai dua rumah tersebut. Informasinya mercon itu akan di bunyikan saat lebaran tiba.

Lihat Juga Video :Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

Benny mengatakan saat kejadian, kedua orangtua korban sedang di masjid sehingga tidak berada di tempat kejadian. Menurut Benny, saat di temukan di bawah pohon pisang, kaki dari jenazah Sunardi putus.

“Sementara jasad adiknya di temukan di atap rumah tetangga dalam kondisi hidup. Namun saat di larikan ke rumah sakit meninggal dunia,” kata Benny.