Masalah yang terbilang sepele, yakni Bantuan sosial (bansos). Oknum anggota DPRD ini nekat aniaya seorang Lurah, kabar ini pun gegerkan warga setempat.

Gegara Bansos? Oknum Anggota DPRD Aniaya Seorang Lurah

Berita Viral

BERITA VIRAL – Masalah yang terbilang sepele, yakni Bantuan sosial (bansos). Oknum anggota DPRD ini nekat aniaya seorang Lurah, kabar ini pun gegerkan warga setempat.

Awalnya sempat terlibat cekcok masalah bansos di daerah tersebut, hingga akhirnya Oknum anggota DPRD aniaya Lurah  tersebut dengan mencekik dan memukul.

Selanjutnya di ketahui dari kejadian ini, atas perbuatan oknum Dewan tersebut, Ia pun di laporkan ke pihak yang berwajib.

Baca Juga : Viral, Ustadz Abdul Somad Akan Menikahi Gadis Berusia 20 Tahun di Hotel?

Seperti yang di lansir dari Suara.com, seorang oknum anggota DPRD  Kota Kupang, di duga memukul Lurah Naikoten I Kecamatan Kota Raja, Imanuel Issac. Di duga, pemukulan dan penganiayaan di sebabkan, karena pendataan bansos untuk korban bencana alam. seroja, Minggu (25/4/2021).

Imanuel Issac melaporkan oknum anggota DPRD tersebut, atas dugaan penganiayaan dan melawan pejabat yang menjalankan tugas yang sah. Oknum anggota DPRD pukul lurah itu di laporkan ke Polsek Oebobo, dengan nomor laporan polisi LP/B/IV/2021/Sektor Oebobo.

Kemudian pada laporan tersebut, Imanuel menjelaskan bahwa peristiwa terjadi ketika dirinya tengah mendampingi tim BPBD Kota Kupang. Saat melakukan verifikasi masyarakat, yang terdampak korban bencana siklon tropis Seroja.

Menantang

Ketika berada di depan rumah Laurens Nalle, terlapor yang juga warga setempat meneriaki nama korban. Terlapor menantang apakah korban ingin berduel dengannya, namun tidak di jawab korban.

Berita Lainnya : Kalah Dari Persija di Final Menpora, Kantor Persib Dirusak Suporter

Terlapor langsung mendatangi Imanuel. Dia memukul lengan kiri korban kemudian mencekik leher korban.

Sementara itu sejumlah warga dan petugas BPBD yang berada di lokasi, berusaha melerai keduanya. Mereka pun terlibat cekcok.

Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi membenarkan peristiwa tersebut.

“(Korban) sudah membuat laporan polisi di Polsek Oebobo dengan terlapor anggota DPRD Kota Kupang,” katanya, Senin (26/4/2012).

Kompol Iwan Iswahyudi mengatakan, Imanuel telah melakukan visum dan kasus tersebut tengah di tangani Polsek Oebobo.

Lihat Juga Video : Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

Polisi juga memeriksa dan meminta keterangan dari saksi yang mengetahui dan melihat kejadian ini.

Hingga berita ini di terbitkan, terlapor masih belum berhasil di konfirmasi terkait peristiwa ini.