Baru-baru ini, seorang anggota DPRD dipolisikan karena dugaan kasus asusila berzina dengan suami orang di mobil dekat pantai. Ternyata, pelapor adalah istri dari pria di video itu sendiri.

Anggota DPRD Ini Dipolisikan, Diduga Berzina Dengan Suami Orang, Ini Yang Terjadi

Berita Viral Hukrim Nasional

BERITA VIRAL – Baru-baru ini, seorang anggota DPRD dipolisikan karena dugaan kasus asusila berzina dengan suami orang di mobil dekat pantai. Ternyata, pelapor adalah istri dari pria di video itu sendiri.

Sebelumnya, Anggota DPRD Pesawaran berinisial ES, dipolisikan oleh seorang wanita yang tak lain adalah istri dari pria yang di duga berzina dengannya tersebut.

Baca juga : Pesta Sabu di Bulan Puasa, Oknum ASN Pemkab Ini Di bekuk Polisi

Kepada polisi, anggota DPRD ini di laporkan atas dugaan berzina  di mobil dengan suami orang lain, dekat pantai. Bahkan, dari keterangan pelapor barang bukti yang di dapat, yakni langsung video yang di ambil dari suaminya sendiri.

Menyikapi hal itu, ES menegaskan bahwa apa yang di beritakan di media massa tidak benar.

Ia merasa di rugikan dengan informasi yang beredar, bahwa dia berzina di mobil dengan suami orang lain.

“Sehubungan dengan adanya pemberitaan tentang saya, di beberapa media belakangan ini, dapat saya sampaikan bahwa itu tidak benar. Saya tidak pernah merasa melakukan hal tersebut. Saya dan keluarga merasa sangat di Rugikan,” tegas ES melalui pesan WhatsApp, seperti di kutip dari Pojoksatu.id, Sabtu (24/4).

Menurut ES, jika memang terdapat laporan kepolisian tentang dirinya, maka Ia akan menghormati prosedur dan proses hukum.

“Jika memang ada laporan kepolisian terhadap diri saya, saya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum. Akan menghormati prosedur serta proses hukum yang berlaku di negara kita,” ucapnya.

Proses Hukum

Sambil menunggu prosesnya berjalan, lanjut ES, Ia akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, dan akan mengambil langkah-langkah hukum guna menyikapi persoalan yang menerpanya.

“Saya akan berkonsultasi dengan kuasa hukum dan juga akan mengambil langkah hukum, terkait permasalahan ini. Mari kita bersama-sama menghormati prosedur hukum yang berlaku, dan mengedepankan asas praduga tidak bersalah,” pungkasnya

Di Laporkan Berzina di Mobil

Di beritakan sebelumnya, anggota DPRD Pesawaran berinisial ES (58) di laporkan SA, warga Sukabumi, Bandarlampung, ke Polda Lampung atas dugaan perbuatan zina dengan ME, lelaki yang tinggal di Sukabumi.

Ini di lakukan SA (50) setelah mendapati video berisi ME, yang tidak lain suaminya sendiri sedang berhubungan dengan ES.

Selain melaporkan ES, SA juga melaporkan suaminya berinisial ME (50) ke Polda Lampung pada Rabu (21/4).

Dia mengaku memiliki bukti berupa video asusila, yang di rekam sendiri oleh suaminya saat dugaan melakukan perzinahan dengan ES, di dalam mobil di pantai wisata, 25 Oktober 2019 lalu.

“Saya sudah selesai melaporkan, dugaan mesum dan perzinahan suami saya dengan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,” ujar SA.

Dalam laporan No.LP/B-672/IV/2021/SPKT/Polda Lampung, SA turut melampirkan barang bukti berupa video, kaos merk LGS, celana jeans merk Versag. Terakhir, juga ada ikat pinggang merk Energie.

“Jujur Pak, saya ambil video asusila itu dari HP suami saya. Jadi mereka sendiri yang merekam adegan mesum itu,” tambahnya.

Dia berharap agar laporannya dapat di tindaklanjuti, sehingga menimbulkan efek jera bagi suaminya dan anggota DPRD Pesawaran.

Sumber : Pojoksatu.id