Aksi heroik emak-emak selamatkan mobil truk dari musibah kebakaran, baru-baru ini jadi sorotan publik. Kebiasaan wanita yang kerap asal ketika mengendarai sepeda motor, kadang buat kesal pengguna jalan lainnya.

Viral, Detik-Detik Emak-Emak Selamatkan Mobil Truk Dari Kebakaran

Berita Viral

BERITA VIRAL – Aksi heroik emak-emak selamatkan mobil truk dari musibah kebakaran, baru-baru ini jadi sorotan publik. Kebiasaan wanita yang kerap asal ketika mengendarai sepeda motor, kadang buat kesal pengguna jalan lainnya.

Betapa tidak, gara-gara sein kiri belok kanan, yang kerap terjadi pada emak-emak di jalan, menjadi hujatan tersendiri bagi kaum hawa. Padahal, tidak semuanya berbuat demikian.

Seperti aksi heroik emak-emak yang berhentikan mobil truk ini, yang ternyata menyelamatkannya dari kebakaran. Tak ayal, peristiwa ini jadi sorotah publik se jagat maya.

Berita Lain : Ugal-Ugalan di Jalan, Bus Serempet dan Lindas Gadis 19 Tahun Hingga Tewas

Sebelumnya, Aksi emak-emak ketika naik motor, memang kerap bikin heboh pengguna jalan. Tak sedikit dari mereka membuat bingung pengguna jalan lain.

Sebagai contohnya ketika ingin belok kanan, tetapi sein menyala ke kiri.

Namun, tak semua emak-emak melakukan hal serupa. Justru ada emak-emak yang melakukan aksi heroik, seperti yang terlihat dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @ndorobeii.

Dalam unggahannya tersebut, tampak seorang emak-emak naik motor memberhentikan sebuah truk di jalan.

Awalnya emak-emak tersebut, melihat ada yang aneh pada truk yang berada di depannya.

Ia pun kemudian berinisiatif untuk memberi tahu kepada sopir truk. Saat sebelum memberhentikan truk, Ia turun dari motor Honda Scoopy.

Emak-Emak Berteriak

Saat mesin motor sudah di matikan, emak-emak tersebut berteriak dari arah luar ke sopir truk tersebut, untuk memberi tahu kalau ada percikan api pada salah satu bagian truk.

Dalam video yang di unggah pun, terlihat jelas ada percikan api di bagian bawah bak truk.

Usai di peringatkan, sopir langsung turun dari truk, kemudian membawa sebotol air.

Botol air minum tersebut, Ia siram ke bagian yang ada percikan api. Berkat aksi heroik emak-emak tadi, api bisa di padamkan dan tak sampai membesar.

Baca juga : Sadis, Oknum TNI Ini Habisi Nyawa Calon Istrinya, Mayatnya Di buang Ke Semak Belukar

Menurut penuturan pengunggah, aksi ini terjadi di Pulohan Blitar, Jawa Timur.

Atas aksi yang di lakukan emak-emak naik motor ini, warganet langsung menanggapinya hingga membuatnya viral di media sosial.

“Untuk kali ini saya respect kepada emak2 yang naik motor,” tulis @ag***el.

“Alhamdulillah masih ada yang peduli terhadap sesama. Sehat selalu Mak amin,” komentar @anggasetiawan.anggas***an

“Emak2 dalam circle yang berbeda nih,” celetuk @sakhat****t.co.

Sumber : Suara.com