Semasa hidupnya kerap resahkan warga, dan bikin sakit hati istri karena sering kepergok selingkuh dengan adik ipar dan istri orang, mayat pria ini di tolak warga.

Sering Kepergok Selingkuh Dengan Ipar Hingga Istri Orang, Mayat Pria Ini Ditolak Warga

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Semasa hidupnya kerap resahkan warga, dan bikin sakit hati istri karena sering kepergok selingkuh dengan adik ipar dan istri orang, mayat pria ini di tolak warga.

Bahkan, bukan Cuma ditolak warga, sang istri pun tak mau menerima mayatnya, yang di temukan tewas bersimbah darah.

Baca juga : Lia Eden Meninggal Dunia, Dulu Ngaku Dapat Wahyu Dari Malaikat Jibril?

Buntut peristiwa ini, karena tak lain semasa hidupnya yang kerap resahkan warga. Mulai dari kepergok selingkuh dengan adik ipar, hingga istri orang pun di gasak sampai hubungan pasangan itu bercerai.

Sebelumnya, Identitas korban pembunuhan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya terungkap. Korban bernama Putra (30), adalah warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Selain itu, Ayah satu anak ini di duga di bunuh oleh warga yang kesal dengan kelakuan buruk Putra, semasa hidup nya. Di mana, pria ini sering kepergok selingkuh dengan adik iparnya sediri, hingga istri orang pun di garap.

Di samping itu, di ketahui juga hingga kini polisi masih mendalami penyebab meninggalnya Putra, dengan kondisi bersimbah darah.

Berikut ini 12 fakta Putra, korban pembunuhan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

  1. Warga Pendatang

Putra adalah warga pendatang di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

  1. Menikah dengan Gadis Desa

Putra menikah dengan gadis Desa Tanjung Lalang berinisial AW, sekitar empat tahun lalu. Pasangan ini telah di karuniai anak laki-laki, yang kini berusia tiga tahun.

Meski sudah empat tahun menikah, AW tetap tidak mengetahui asal-usul suaminya.

  1. Selingkuh dengan Istri Orang

Meski sudah memiliki istri, Putra tetap menjalin hubungan asmara dengan perempuan lain. Bahkan, pria 30 tahun ini, selingkuh dengan istri orang lain hingga menyebabkan perceraian.

  1. Selingkuh dengan Adik Ipar

Tak hanya selingkuh dengan istri orang lain, Putra juga selingkuh dengan adik ipar sendiri, ysng berinisial PU yang berusia 20 tahun. Perselingkuhan Putra dan adik iparnya, baru terbongkar sejak sebulan lalu.

  1. Tinggal di Rumah Mertua

Meski sudah empat tahun menikah, Putra masih tetap tinggal di rumah mertuanya atau orang tua istrinya, AW.

Kondisi itu membuat Putra mudah ‘main mata’ dengan adik iparnya, hingga terjadi perselingkuhan.

  1. Kepergok Selingkuh dengan Adik Ipar di Kamar

Putra pernah kepergok selingkuh dengan adik ipar di dalam kamar. Ia di pergoki oleh istrinya, AW.

Saat itu, hati AW hancur melihat tingkah suami nya itu. Ia tak menyangka, adik kandung dan suaminya selingkuh.

“Perasaan saya hancur, karena suami saya berselingkuh dengan adik saya sendiri,” kata AW kepada wartawan di Mapolsek Tanjung Batu, Sabtu (10/4).

  1. Menghilang Sepekan

Setelah perselingkuhannya dengan adik ipar terbongkar, Putra sempat menghilang selama sepekan. Putra kemudian muncul kembali, yang di curigai hendak membawa kabur PU.

  1. Jadi Musuh Bersama

Kelakuan Putra yang doyan selingkuh, membuatnya jadi musuh bersama. Puncaknya, warga menghabisi Putra karena di curigai hendak membawa kabur adik iparnya, PU dengan mengendarai sepeda motor.

  1. Putra Tewas Bersimbah Darah

Selanjutnya, Putra di temukan tewas bersimbah darah di kebun tebuh di Desa Seri Kembang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (9/4/2021). Tepatnya,  sekitar pukul 18.00 WIB di lokasi.

  1. Istri Tolak Jenazah Putra

Fakta lainnya, AW menolak jenazah suaminya. Putra di makamkan di kampung halamannya, di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman.

AW kecewa dan sakit hati lantaran suaminya selingkuh dengan istri orang, serta adik kandungnya sendiri, UP.

“Terserah itu mayatnya mau di bawa kemana,” kata AW dengan nada kesal.

  1. Warga Tolak Putra Di kubur di Desa Tanjung Lalang

Selain istri, warga setempat juga menolak jenazah Putra untuk di makamkan di Desa Tanjung Lalang.

Kades Tanjung Lalang, Juma’adin mengatakan penolakan warga sangat beralasan. Hal ini lantaran korban semasa hidupnya, telah meresahkan warga.

Juma’adin mengatakan korban pernah selingkuh dengan istri orang dan menyebabkan penceraian.

“Kami warga Desa Tanjung Lalang menolak jenazah Putra di makamkan di desa kami,” tegas Juma’adin.

  1. Jenazah Putra Masih di RS Bhayangkara

Jenazah korban pembunuhan di Ogan Ilir, Putra di bawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan penyelidikan. Saat ini, jenazah Putra masih berada di rumah sakit, setelah di tolak oleh warga, untuk di makamkan di Desa Tanjung Lalang.

 

Sumber : pojoksatu.id