Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa menggemparkan, di mana seorang suami bakar mantan istri lantaran tak mau di ajak rujuk.

Tak Mau Diajak Rujuk, Seorang Suami Bakar Mantan Istri Hingga Tewas

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa menggemparkan, di mana seorang suami bakar mantan istri lantaran tak mau di ajak rujuk.

Kejadian suami yang bakar mantan istri ini, berujung dengan mengakibatkan tewasnya sang wanita.

Di ketahui, setelah membakar mantan istrinya tersebut, Ia pun nekat juga bunuh diri dengan cara yang sama. Namun, Dirinya masih sempat di selamatkan dan di bawa kerumah sakit setempat.

Seperti yang di lansir dari beritasatu.com, JA yang merupakan mantan suami LI. Di duga telah membakar LI, hingga tewas dalam peristiwa kebakaran di kediamannya Desa Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Awalnya JA mengajak LI, untuk rujuk kembali berumah tangga dan di tolak oleh korban.

Baca Juga : Tak Terima Berselingkuh Dengan Istrinya, Oknum ASN Ini Dicincang Hingga Meregang Nyawa

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/4/2021). Berdasarkan keterangan saksi sementara, saat itu JA mendatangi kediaman LI sekitar pukul 06.00 WIB.

“Kedatangan JA di ketahui oleh Elis, yang merupakan kakak dari korban LI,” paparnya, Jumat (9/4/2021).

Tidak lama kemudian, Elis terkejut mengetahui adiknya terlibat pertengkaran dan berakhir pembakaran. Saksi melihat tubuh korban sudah terbakar dan pada bersamaan, Ia melihat JA juga tengah bunuh diri dengan membakar tubuhnya.

Berita Lainnya : Baru Saja Lakalantas di Jaluko, Seorang Wanita Paruh Baya Telindas Bus

Kemudian, Elis yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung mencari pertolongan. Kemudian datang warga Feli membawa APAR, sehingga api dapat di padamkan, dan langsung membawa Korban LI ke klinik.

“Korban mengalami luka cukup parah, sehingga meninggal,” terang Fadli.

Sementara itu pelaku JA mengalami luka bakar 30%, dan masih menjalani perawatan di RSUD Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Lihat Juga Video : Ruang Inspirasi Podcast Gawean Dewan, Kades di Merangin Antri Jadi Bintang Tamu

“Hingga kini, polisi masih menyelidiki dengan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi. Sementara, pelaku belum bisa di mintai keterangan,” tambahnya.