Baru saja di kabarkan, Jumat (09/04) kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Pekan Baru. Di mana 2 orang korban di ketahui tewas di tempat.

Kecelakaan Maut Jambi-Pekan Baru, 2 Orang Korban Tewas di Tempat

Berita Jambi

BERITA VIRAL – Baru saja di kabarkan, Jumat (09/04) kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Pekan Baru. Di mana 2 orang korban di ketahui tewas di tempat.

Belum di ketahui pasti penyebab dari kecelakaan ini, namun dari informasi yang di peroleh kedua korban tersebut tergeletak di jalan dengan keadaan yang sudah tak bernyawa.

Sebelumnya di ketahui, tragedi kecelakaan lalu lintas di Negeri ini kembali menelan korban jiwa. Baik pengendara roda 4 maupun roda 2. Kemarin di Kota Jambi, di mana seorang pengendara yang di duga tabrak lari meregang nyawa di tempat.

Baca Juga : Diduga Tabrak Lari, Seorang Pria di Tugu Juang Meregang Nyawa

Kali ini, lagi-lagi di kabarkan kecelakaan maut di kawasan Jalan Lintas Jambi-Pekan Baru, yang di ketahui juga 2 orang tewas di tempat.

Seperti yang terjadi di Jalan Lintas Jambi-Pekan Baru Riau, sebuah kecelakaan merenggut nyawa sang pengendara dan penumpangnya.

Pantauan dari sebuah video yang beredar, menyebutkan kecelakaan ini menelan satu orang korban jiwa. Selain itu, di lokasi tampak sekujur tubuh manusia terdampar di tengah jalan, dengan kondisi sangat menggenaskan.

Berita Lainnya : Tak Terima Berselingkuh Dengan Istrinya, Oknum ASN Ini Dicincang Hingga Meregang Nyawa

Dalam video tersebut, terlihat organ tubuh dari pengendara ini berhamburan di lokasi kejadian. Bahkan tetesan darah pun, berceceran di Jalan Lintas Jambi-Pekan Baru ini.

“Kecelakaan di Jalan Jambi-Pekan Baru, 2 orang korban tewas di tempat. Organ tubuhnya berceceran di jalanan,” kata perekam video itu.

Di samping itu, juga tampak keadaan koban sangat mengerikan dengan kondisi kepala pecah, dengan kepingan helm yang di duga di gunakan korban.

Lihat Juga Video : Ruang Inspirasi Podcast Gawean Dewan, Kades di Merangin Antri Jadi Bintang Tamu

Hingga saat ini, belum di ketahui pasti apa penyebab dari kecelakaan tersebut. Mengingat, belum ada pihak terkait yang bisa di mintai keterangan. (Nrs)