Polres Muaro Jambi, hari ini mendapat giliran kukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan, Kamis (08/04/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Muaro Jambi, Kukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan

Berita Jambi

BERITA MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi, hari ini mendapat giliran kukuhkan Polsek Sungai Gelam dan Bahar Selatan, Kamis (08/04/2021) Pukul 09.00 Wib.

Sebelumnya di laksanakan pengukuhan Polsek di Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu 07/04. Kemudian di lanjutkan oleh Polres Muaro Jambi, yang Kukuhkan 2 polsek sekaligus di wilayah hukumnya.

Pertama di laksanakan Upacara Pengukuhan di lapangan Mapolresta Jambi, di lanjutkan. Kemudian pengukuhan di Aula Wira Pratama, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH.

Baca Juga : Kebakaran di Lahan Perkebunan PT SMP, Polres Muaro Jambi Lakukan Penyelidikan

Dalam acara pengukuhan  ini, di hadiri oleh Ketua DPRD, Yuli Setya Bakti, Bupati yang di wakili Sekda Muaro Jambi, Kadis PU dan Para Kapolsek di lingkup Muaro Jambi. Kemudian Perwira Jajaran Polres Muaro Jambi serta Bhayangkari.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan bahwa berdasarkan Menpan RI tertanggal 9 Februari 2021, dan di tindak lanjuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

Sementara itu untuk Wilkum Polda Jambi ada 3 Polsek yang di kukuhkan. Yakni 2 Polsek d iWilayah Polres Muaro Jambi, dan 1 di Wilayah Polres Tanjab Barat.

“Untuk di wilayah Indonesia, ada 84 Polsek yang di kukuhkan. Terkait lahan bangunan , kita sudah di hibahkan oleh Pemkab dan DPRD Muaro Jambi. Untuk proses pembangunan di Polsek Sungai Gelam sudah siap, tinggal untuk Makopolsek Bahar Selatan sedang di rencanakan pembangunannya,” terangnya.

Lihat Juga Video : Bupati Wanita Jago Offroad, Jajal Jalur Ekstrim Adhyaksa Adventure

Selanjutnya AKBP Ardiyanto, juga menyampaikan harapannya kedepan untuk kedua Polsek yang baru saja di kukuhkan.

“Semoga kedepannya, jajaran Polres Muaro Jambi khususnya Polsek-Polsek. Bisa maksimal memberikan pelayanan, dan menciptakan situasi Kamtibmas,” ungkap Kapolres