Baru-baru ini sebuah peristiwa miris terjadi, di mana seorang anak minta tolong di Media Sosial (Medsos) lantaran hendak di bunuh oleh ayahnya.

Hendak Dibunuh Ayahnya, Seorang Anak Minta Tolong di Medsos

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru-baru ini sebuah peristiwa miris terjadi, di mana seorang anak minta tolong di Media Sosial (Medsos) lantaran hendak di bunuh oleh ayahnya.

Kejadian anak yang hendak di bunuh ayahnya ini, di rekam sendiri berupa video olehnya hingga viral di medsos.

Kemudian di ketahui aksi yang di lakukan oleh ayahnya ini terjadi di dalam rumahnya, dengan cara akan memukulnya dengan sebuah kayu panjang.

Seperti yang di lansir dari Okezone.com, seorang bapak di Medan, Sumatera Utara, tertangkap video hendak membunuh dua anak kandungnya dalam kamar rumahnya di Medan Barat, Selasa (6/4/2021) malam.

Baca Juga : Diduga Tabrak Lari, Seorang Pria di Tugu Juang Meregang Nyawa

Video itu kemudian di sebarkan oleh anaknya melalui akun Instagram, @sheyriela, kemarin. Dalam video itu anak perempuannya meminta tolong kepada siapapun.

“Saya minta tolong kepada siapapun org baik di luar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini di ambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05,” tulisnya dalam caption yang di unggah.

Sementara itu Shelly juga mengungkapkan bila ayahnya mencoba memukulnya menggunakan kayu panjang di kepala, namun di halangi adik laki lakinya. Kesal, si ayah kemudian meninggalkan keduanya dan membawa parang semeter. Melihat kakaknya terancam, si adik pasang badan dengan menghalanginya.

“Kemudian mengarahkan senjata tajam, yang seperti di video ke leher kiri saya namun di halangi adik saya,” katanya.

Diancam

Selanjutnya Si ayah pun lalu memilih pergi menuju kamarnya. Dalam langkah kaki menuju kamarnya, Ia menghancurkan segalanya dan kembali mengancam.

“Seperti yang saya videokan, dengan membawa senjata tajam. Yang awalnya mau di tujukan kembali ke saya, namun lagi-lagi di lerai adik saya dan adik saya yang jadi sasarannya. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman,” katanya sembari memantion akun resmi kepolisian, mulai dari Polsek hingga Polda.

“Tolong bantu kami pak, permudah kami untuk menyelesaikan kasus ini. Video ini hanya beberapa detik, karena saya sangat takut untuk merekamnya,” tambahnya.

Lihat Juga Video : Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan Indramayu, Terdengar Ledakan

Hingga berita ini di tulis, belum di ketahui pasti kebenaran tersebut. Namun video sendiri cukup viral, dengan 231 ribu lebih penonton dan di komentari ribuan warganet.