Kembali terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jambi, seorang pria meregang nyawa di duga tabrak lari di daerah Tugu Juang, Rabu (07/04/2021).

Diduga Tabrak Lari, Seorang Pria di Tugu Juang Meregang Nyawa

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Kembali terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jambi, seorang pria meregang nyawa di duga tabrak lari di daerah Tugu Juang, Rabu (07/04/2021).

Di ketahui Lakalantas menyebabkan seorang Pria meregang nyawa di kawasan Tugu Juang kota Jambi ini,  terjadi sekitar Pukul 21.00 Wib.

Hal ini terlihat pada akun Instagram @cicitvjambi, di mana Ia mengunggah video tentang kondisi di lokasi kejadian tersebut sekitar 12 jam yang lalu.

Baca Juga : Baru Saja, Kecelakaan di Muaro Jambi 2 Orang Tewas di Tempat

Berita Lainnya : Terangsang Saat Disuruh Pijat, Gadis SMK Ini Malah Digrepe-Grepe Si Ompong

“Semoga korban di beri keselamatan. Kecelakaan min d Tugu juang, data tidak lengkap. Yang tau informasi silahkan berbagi,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Dalam video yang di unggah akun itu, tampak korban berlumuran darah terutama di bagian kepala. Kemudian juga terlihat banyak warga yang mengerumuni serta menolong korban lakalantas tersebut.

Peristiwa ini juga tak luput mendapat komentar dari Warganet, seperti komentar dari akun @f_pamun***

“Mohon kpd seluruh warga kota Jambi, jika berkendara baik roda 2 maupun roda 4 agar lebih bersabar lg. Jangan ugal2an, patuhi rambu2 lalu lintas. Berkendara lah dgn memakai etika. Memang kecelakaan itu adalah takdir dari Allah SWT. Tapi setidak nya kita udh berikhtiar utk menjaga keselamatan diri kita dan orang lain di sekitar kita,” komentarnya.

Lihat Juga Video : Viral Tabrak Wanita, Pria Bawa Fortuner Todong Senjata ke Warga Duren Sawit

“Ini yg korban ny abg ipar kwan ak min😭😭rmh ny di lrg pipa 16. Korban nya mninggal di rs mmc 😭😭😭” komentar akun @novareptilej**** pada unggahan tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti, bagaimana kelanjutan dari peristiwa lakalantas ini.  Sementara itu, postingan dari akun tersebut telah tayang sebanyak 16.402 kali, mendapat komentar 115.