Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), telah mengumumkan rekomendasi ketua DPRD yakni Abdullah.

Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar,  Abdullah Siap Membesarkan Partai

Parlemen

BERITA TANJABBAR  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), telah mengumumkan rekomendasi ketua DPRD yakni Abdullah.

Rekomendasi tersebut, di bacakan oleh ketua DPC PDI perjuangan Tanjabbar Mulyani Siregar. Yang di dampingi ketua DPRD terpilih, Abdullah di kantor DPC PDIP Tanjabbar.

Selanjutnya saat jumpa pers, ketua DPC PDI perjuangan Tanjabbar Mulyani Siregar menyampaikan dukungannya. Hingga terus bersinergi, dalam membangun daerah tersebut.

Baca Juga : Sempat Kosong, Abdullah di Tunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Berita Lainnya : Sah, PSU Pilgub Jambi Akan Digelar 27 Mei, Siapa Pilihanmu?

“Hasilnya, terpilih pak Abdullah. Beliau yang duduk di ketua DPRD Tanjabbar, mari kita dukung beliau untuk memajukan Kabupaten Tanjabbar,” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Tanjabbar ini, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, dirinya akan terus bersinergi.

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan. Semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat, akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat,” ujarnya.

Kemudian Dewan 3 periode ini juga menyebutkan bahwa, Sisa jabatan 3 tahun yang di amanahkan tersebut, sebagai ketua DPRD akan di lakukan maksimalkan.

Lihat Juga Video : Ruang Hijau, Tempat Nongkrong Bernuansa Alam di Kota Jambi Yang Lagi Hits

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Insyaallah, terus berkoordinasi dengan ketua DPC dan anggota lainnya. Untuk membesarkan PDIP perjuangan Tanjabbar, dan terus berjuang untuk rakyat,” tutupnya.(hry)