Desas desus siapa bakal calon ketua DPRD Tanjabbar terjawab sudah, nama H Abdullah yang merupakan politisi PDI Perjuangan. Ia di tunjuk untuk mengantikan posisi Mulyani Siregar, yang maju di Pilkada beberapa Waktu lalu.

Sempat Kosong, Abdullah di Tunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Parlemen

BERITA TANJAB BARAT – Desas desus siapa bakal calon ketua DPRD Tanjabbar terjawab sudah, nama H Abdullah yang merupakan politisi PDI Perjuangan. Ia di tunjuk untuk mengantikan posisi Mulyani Siregar, yang maju di Pilkada beberapa Waktu lalu.

Itu artinya, Abdullah bakal menjabat menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), di sisa masa jabatan Periode ini.

Sebelumnya di ketahui, kursi empuk Ketua DPRD ini di tempati oleh Mulyani Siregar. Namun, Ia mengundurkan diri karena ikut maju di Pilkada serentak 2020 kemarin.

Baca Juga : Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Dasar Sungai Tanjabbar

Berita lainnya : Heboh, Dinilai Musyrik, Ormas Islam di Medan Bubarkan Pertunjukan Seni Hingga Ludahi Warga

Mulyani yang kala itu mencalonkan diri di Pilbup Tanjabbar 2020, harus meninggalkan posisi sebagai Ketua DPRD Tanjabbar.

Pasca kosong beberapa waktu ini, akhirnya PDI Perjuangan menunjuk H Abdullah sebagai ketua DPRD yang telah lama tak terisi, sejak di tinggal Mulyani Siregar. Sehingga hanya di jabat oleh wakil ketua, terkait hal itu Abdullah saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Lihat Juga Video : Ruang Hijau, Tempat Nongkrong Bernuansa Alam di Kota Jambi Yang Lagi Hits

“Saya baru tau tadi malam, bahwa saya di amanahkan sebagai ketua DPRD Tanjabbar,” katanya.

Di samping itu, Ia juga mohon bantuan dan dukungan serta kerjasamanya buat rekan-rekan media.(hry)