Baru-baru ini peristiwa menggemparkan kembali terjadi, di mana kali ini oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyebabkan 2 orang tewas ditabrak oleh mobil yang di kendarainya.

Terpental Hingga Terseret, 2 orang Tewas Ditabrak Oknum PNS

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru-baru ini peristiwa menggemparkan kembali terjadi, di mana kali ini oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyebabkan 2 orang tewas ditabrak oleh mobil yang di kendarainya.

Kejadian Oknum PNS yang sebabkan 2 orang tewas ditabrak olehnya ini, adalah seorang ibu dan anaknya yang saat itu mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya, di ketahui bahwa keduanya tewas di tempat peristiwa tabrakan tersebut karena terpental hingga motornya terseret.

Baca Juga : Janjikan Pekerjaan Hingga Naik Jabatan, Oknum ASN Cantik Penipu Ini Digelandang Polisi

Berita Lainnya : Alami Stagnan, Berikut Rincian Harga Emas Hari Ini di Pegadaian

Melansir dari Kompas.com, seorang ibu bernama Nur Asni (37) dan anaknya, Amelia (16), tewas usai tertabrak mobil yang di kendarai Heri Susanto (60). Yang merupakan oknum PNS di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kemudian akibat kejadian itu, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Jasad keduanya, lalu di bawa ke RSUD Bangkinang. Kecelakaan yang menewaskan ibu dan anak itu pun sempat terekam Closed Circuit Televisions (CCTV).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tuanku Tambusai ,depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, Jumat (2/4/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kejadian itu terekam kamera CCTV,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Minggu (4/3/2021).

Tabrakan Beruntun, Kronologi Kejadian

Dalam peristiwa itu, sempat terjadi kecelakaan beruntun hingga mengakibatkan ibu dan anak tersebut tewas di tempat. Di ceritakan Angga, kejadian itu berawal saat Heri datang dari arah Jalan Ahmad Yani, menuju Jalan Tuanku Tambusai dengan mobil Honda Mobilio. Saat mengendarai mobilnya, Heri melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : 11 Pelajar SMP dan SMA Diamankan di Kamar Hotel, Diduga Terlibat Prostitusi

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang di kemudikan Heri oleng ke kanan jalan, hingga menabrak sepeda motor matik yang di kendarai Zukri Efendi (47), yang berboncengan dengan istrinya Hefniati.

Tak sampai di situ, mobil yang di kendarai Heri juga menabrak mobil Alya, yang di kemudikan Masnidar (51) yang datang dari arah berlawanan.

Setelah itu, mobil milik Heri menabrak lagi sepeda motor yang di kendarai Nur Asni dan anaknya, Amelia.

“Kedua korban terpental, dan sepeda motornya terseret mobil hingga berhenti di tengah jalan,” ungkapnya.

Akibatnya, kedua korban pun tewas di lokasi kejadian.

“Sementara pengemudi kendaraan lainnya, hanya mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Bangkinang untuk di berikan perawatan medis,” ungkapnya.

Lihat Juga Video : Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan Indramayu, Terdengar Ledakan

Kecelakaan yang menewaskan dua korban ini masih dalam penyelidikan. Sebab, oknum PNS yang menabrak korban belum bisa di mintai keterangan.