Berniat ingin menguasai harta nya, seorang suami tega habisi nyawa istrinya dengan cara di rendam, lalu kabur.

Demi Harta, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya Lalu Kabur

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Berniat ingin menguasai harta nya, seorang suami tega habisi nyawa istrinya dengan cara di rendam, lalu kabur.

Parahnya, setelah habisi nyawa istrinya, pria ini kabur dengan membawa harta atau barang berharga milik korban. Namun, Ia akhirnya di hadiahi timas panas oleh polisi.

Baca juga : Heboh, Oknum PNS Selingkuh Dengan 2 Pria Dapat Sanksi Turun Jabatan

Seperti di ketahui, pelaku seorang suami bernama M Saiful (42) tega berbuat keji membunuh istri sirinya berinisial J. Ia tega tenggelamkan istrinya itu, di dalam bak mandi rumah mereka.

Pembunuhan sadis ini terjadi, di rumah yang di tinggali pasangan suami istri (pasutri) ini, di Jalan Pembangunan, Kecamatan Sunggal Kota Medan , Sumatera Utara pada Sabtu 27 Maret 2021 lalu.

Tersangka S di tangkap tim Buser Polsek Sunggal, di tempat persembunyiannya di Provinsi Aceh.

Saat mau di tangkap, Petugas terpaksa menembak kedua kaki korban, karena berusaha melarikan diri.

Dari keterangan pelaku, saat di introgasi Ia mengakui perbuatannya menghabisi nyawa istrinya, karena emosi dan hilang kendali.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, pada Sabtu petang pekan lalu pelaku menghabisi nyawa korban, karena ingin menguasai harta milik istrinya.

Berita lain : Niat Banget Ingin Mati Syahid, Zakiah Beli Senpi Sebelum Serang Mabes Polri

“Korban yang berkerja sebagai pedagang bunga mengancam cerai pelaku,” katanya, Sabtu (3/4/2021).

Setelah melakukan aksi keji, dengan mencekik leher korban dan memasukannya ke dalam bak mandi hingga tewas, pelaku kabur dengan membawa harta berharga milik korban.

Kemudian, saat penangkapan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti sepeda motor dan barang berharga milik korban.

Akibat perbuatan kejinya, tersangka di jerat dengan pasal 338 jo pasal 365 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara. Selain itu, hukamannya maksimal seumur hidup.

Sumber : Sindonews.com