Di ketahui sebelumnya, dari situs resmi Mahkamah Konstitusi RI, putusan sengketa Pilgub Jambi di gelar pada Senin, 22 Maret 2021. Pembacaan Putusan Mahkamah Konstitusi  (MK),  yang di nanti-nanti masyarakat Jambi, siapakah sosok orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Detik-Detik Pembacaan Putusan MK, Kantor PDIP Provinsi Jambi di Jaga Kepolisian

Berita Politik

BERITA POLITIK – Di ketahui sebelumnya, dari situs resmi Mahkamah Konstitusi RI, putusan sengketa Pilgub Jambi di gelar pada Senin, 22 Maret 2021. Pembacaan Putusan MK,  yang di nanti-nanti masyarakat Jambi, siapakah sosok orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Pembacaan Sidang Putusan MK terkait sengketa Pilgub Jambi hari ini di gelar, Senin (22/03/2021). Di ketahui dari situs resmi mkri.id kabarnya pembacaan putusan Pilgub Jambi seharusnya di gelar pukul 13.30 WIB tadi.

Baca Juga : Sengketa Pilgub Jambi, Said Pariq : Kalau Tak Terima Putusan MK Belajar Politik Lagi, Nanti Saja Ajari

Namun, pantauan DinamikaJambi.com dalam live streaming oleh MK, dalam pembacaan putusan ini di undur hingga pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, terlihat juga dengan DinamikaJambi.com di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, tampak di jaga ketat oleh pihak kepolisian.

Di ketahui, markas besar Partai Berlogo Banteng ini tampak sekelompok kader maupun simpatisan. Yang sedang menunggu pembacaan hasil putusan.

Lihat Juga Video : Bupati Wanita Jago Offroad, Jajal Jalur Ekstrim Adhyaksa Adventure

Tak hanya itu, para hadiran pun tampak sangat menikmati hidangan yang telah tersedia di sana.

Selain di jaga ketat oleh kepolisian, tampak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo berjalan bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Usai berbincang-bincang di ruangannya.(Tr01)