Di ketahui sebelumnya, dari situs resmi Mahkamah Konstitusi (MK) RI, putusan sengketa Pilgub Jambi di gelar pada Senin, 22 Maret 2021. Jawaban yang di nanti-nanti masyarakat Jambi, siapakah nantinya sosok orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Jelang Putusan Pilgub Jambi Di MK, Kedua Tim Milenial Angkat Bicara

Berita Politik

BERITA POLITIK – Di ketahui sebelumnya, dari situs resmi Mahkamah Konstitusi (MK) RI, putusan sengketa Pilgub Jambi di gelar pada Senin, 22 Maret 2021. Jawaban yang di nanti-nanti masyarakat Jambi, siapakah nantinya sosok orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Prahara sengketa Pilgub Jambi, semakin menarik untuk di simak. Di Jelang putusan MK, tentu hal ini mendapat tanggapan dari kedua Tim Milenial pada Pilgub Jambi lalu.

Baca Juga : Sengketa Pilgub Jambi di MK Diputuskan 22 Maret, CE Atau Haris Jadi Gubernur?

Dengan semangat membara, kedua Tim Milenial mengaku optimis Paslon jagoannya akan menduduki kursi nomor 1 di Provinsi Jambi.

Saat di Konfirmasi DinamikaJambi.com, Ketua Milenial CE-Ratu Muhammad Khalid Syailendra atau akrab di sapa Adib.

Penuh kecerahan hati, Adib mengatakan pihaknya tetap optimis apapun keputusan MK.

“Tetap optimis, apapun itu keputusannya tetap optimis dan tetap berjuang,” tegasnya.

Berita Lainnya : Naik Lagi, Berikut Harga Sawit Di Jambi Pekan Ini

Tidak hanya itu, pun apabila Pemungutan Suara Ulang (PSU) di gelar, Ia juga mengaku pemuda Jambi akan terus berjuang memenangkan Paslon nomor urut 1.

“Jika nanti di izinkan PSU, Insya Allah semua tetap berdoa dan berjuang semampu kita. Kita dari Milenial akan mengarahkan teman-teman kita yang ada di Jambi tetap setia memilih CE-RATU,”  beber Adib.

Gerakan Milenial Al Haris

Sementara Andi Khatulistiwa, selaku Ketua GEMA Al Haris dengan semangat yang mantap mengatakan. Pihaknya menyambut putusan MK dengan riang dan gembira.

“Putusan MK tanggal 22 nanti harus kita sambut dengan hati yang riang gembira, apapun hasilnya itu yang terbaik,” ungkap Andi.

Lihat Juga Video : Wisata Danau Sipin, Objek Wisata Gratis di Kota Jambi

Penuh kepercayaan diri, Pria lulusan Ilmu Pemerintahan Universitas Jambi ini mengatakan, optimis hasil akhir akan berpihak pada Paslon nomor urut 3.

“Ya kalau dari kami GEMA, untuk hasil putusan MK tanggal 22 nanti sangat optimis bahwa hasil keputusan tersebut akan berpihak kepada pasangan Haris-Sani,” tutupnya.(Tr01)