Jarum jam sudah menunjukkan Angka 13.45 Wib, rangkaian kegiatan Isra Miraj di Desa Mandiangin Tuo usai.  Cek Endra yang di dampingi oleh Tontawi, menyempatkan diri untuk mampir Ziarah di makam orang tua Bupati.

Usai Resmikan Masjid, Cek Endra Sempatkan Ziarah ke Makam Orang Tua

Pemerintahan Sarolangun

BERITA SAROLANGUN – Jarum jam sudah menunjukkan Angka 13.45 Wib, rangkaian kegiatan Isra Miraj di Desa Mandiangin Tuo usai.  Cek Endra yang di dampingi oleh Tontawi, menyempatkan diri untuk mampir Ziarah di makam orang tua Bupati.

Dalam perjalanan menuju pusat ibu Kota Sarolangun, guna melaksanakan kegiatan negara, yakni Paripurna tentang Ranperda. Bupati Cek Endra bersama dengan Tontawi, sempatkan ziarah di makam orang tuanya. Untuk melepaskan kerinduannya, sebagai anak dengan mengirim doa serta menyirami air.

Baca Juga : Hadiri Isra Miraj Sekaligus Resmikan Masjid, Bupati Sarolangun Lewati Jembatan Gantung

Di bawah panasnya terik matahari, bukan sebuah alasan untuk tidak mampir dan berziarah. Itu merupakan bentuk kasih sayang, dan bakti seorang anak terhadap kedua orang tuanya. Meskipun telah berbeda alam.

Kemudian untuk Doa di pimpin langsung oleh Ustadz H Juddin, Kadis Sosial dan beberapa Kepala Dinas lainnya. Turut mendoakan kedua almarhum dan almarhumah, orang tua Bupati dua periode itu.

“Pak Bupati selalu menyempatkan dirinya, untuk berziarah di makam orang tuanya, ketika melintasi di sini. Kita tau bahwa padatnya jadwal pak Bupati, untuk masyarakat itu tidak bisa di pungkiri,” ungkap Bidin, salah satu warga pengurus Makam.

Lihat Juga Video : Grebek Pabrik Air Mineral, WIGO PT Afresh Indonesia

Usai berziarah di makam kedua orang tua Bupati, rombongan langsung bergegas kembali ke kota Sarolangun dengan agenda Paripurna. (Ajk)

https://www.youtube.com/watch?v=5CtrHxAcn-s