Kebakaran hebat terjadi di wilayahnya, Wakil Bupati (Wabup) Kerinci, Ami Taher langsung mengunjungi lokasi serta menyerahkan bantuan kepada korban di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat, Kamis (04/03/2021).

Wabup Kerinci, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Muara Semerah Mudik

Kerinci Pemerintahan

BERITA KERINCI – Kebakaran hebat terjadi di wilayahnya, Wakil Bupati (Wabup) Kerinci, Ami Taher langsung mengunjungi lokasi serta menyerahkan bantuan kepada korban di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat, Kamis (04/03/2021).

Dengan di dampingi Kapolres AKBP Agung Wahyu Nugroho, Kepala Dinas Sosial Linda Martiani dan Camat Air Hangat Dafrisman. Wabup Kerinci ini serahkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Baca Juga : Sekda Kerinci, Dampingi Pj Gubernur Jambi ke Objek Wisata Air Terjun Telun Berasap

Di ketahui kebakaran di Desa Muara Semerah Mudik tersebut, terjadi pada dini hari tadi Kamis (4/03), sekitar pukul 01.30 Wib. Dalam peristiwa ini, terdapat tiga unit rumah milik Mustafa, Lisna dan Suci yang hangus terbakar.

Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian ini, pagi tadi Pemerintah Kabupaten Kerinci langsung bergerak cepat. Dengan meninjau lokasi, dan menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher menyampaikan turut berbelasungkawa yang sangat mendalam. Terhadap musibah kebakaran yang tengah menimpa warga Desa Muara Semerah Mudik, semoga di berikan kesabaran dan ketabahan.

Lihat Juga Video : Perjuangan Musisi Tunanetra di Jambi, Jago Gitar, Drum dan Bersuara Merdu

“Mewakili pemerintah Kabupaten, tentu kami merasa prihatin kepada yang di timpa musibah. Kita kembalikan semua kepada Allah, semoga ada hikmah dibalik peristiwa ini,” kata Ami. (Jul)