Baru saja di kabarkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di perbatasan Bungo - Merangin, mengakibatkan 2 orang tewas ditempat, Selasa (02/03/2021).

Baru Saja, Lakalantas Perbatasan Bungo – Merangin Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Baru saja di kabarkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di perbatasan Bungo – Merangin, mengakibatkan 2 orang tewas di TKP, Selasa (02/03/2021).

Lakalantas ini melibatkan mobil truk yang mengangkut buah sawit, dan sebuah mobil travel Wulling bernomor polisi BH 1858 SD.

Di ketahui Lakalantas di perbatasan Bungo – Merangin yang akibatkan 2 orang tewas di tempat ini merupakan penumpang dari mobil travel merupakan seorang ibu dan anaknya.

Baca Juga : Diduga Mengantuk, 2 Tewas Lakalantas Mobil Box dan Fuso di Mestong

Hal ini terpantau dari akun YouTube BANG FIKAR, yang di upload sekitar 40 menit lalu. Di mana dalam video yang di unggahnya tersebut terlihat mobil travel tersebut menabrak belakang truk sawit. Mobil itu sedang berhenti, parkir di pinggir jalan untuk mengganti ban yang pecah.

Selanjutnya terlihat pula kerusakan parah pada mobil travel yang berwarna putih ini, dan banyak warga yang berkerumun untuk melihat kejadian itu.

Kemudian terdapat pula Ambulance, yang tengah mengevakuasi para korban dalam kecelakaan tersebut.

Lihat Juga Video : Perjuangan Musisi Tunanetra di Jambi, Jago Gitar, Drum dan Bersuara Merdu

Sementara itu, di ketahui pula bahwa supir yang mengendarai mobil travel tersebut kabur, setelah menabrak mobil truk sawit itu.

Hingga saat ini belum di ketahui pasti, identitas dari ibu dan anak yang tewas dan kelanjutan dalam peristiwa kecelakaan ini.