Walikota Jambi, Syarif Fasha buka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III untuk Formasi 2019, Senin (01/03/2021).

Walikota Jambi, Buka Latsar CPNS Golongan II dan III Formasi 2019

Kota Jambi Pemerintahan

BERITA JAMBI – Walikota Jambi, Syarif Fasha buka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III untuk Formasi 2019, Senin (01/03/2021).

Bertempat di Gedung Diklat Kota Jambi, dengan di hadiri Kepala BPSDM Provinsi dan Kepala BPSDMD Kota Jambi. Kemudian Kepala OPD serta beberapa perwakilan Camat di Lingkup Kota Jambi.

Dalam acara pembukaan Latsar CPNS oleh Walikota Jambi ini, di gelarnya dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga : Wawako Jambi, Canangkan Program Untuk Menanggulangi Kemiskinan

Kepala BPSDM Provinsi Jambi, muhamammad iskandar nasution mengucapkan terimakasih atas kehadiran Fasha dalam acara tersebut. Serta memberikan semangat kepada peserta Latsar ini.

“Selamat belajar, semoga saudara-saudara di berikan kesehatan sampai selesainya penyelenggaraan ini,” ungkapnya.

Sebelum memulai sambutannya, Fasha memperkenalkan para Kepala OPD kepada peserta Latsar dan memberikan arahan serta motivasi kepada mereka.

“Harapan saya yang golongan 2 ini bisa melanjutkan sekolahnya.Jangan cepat puas sudah jadi pegawai, gak lanjut sekolah lagi.Tingkatkan kualitas SDM kalian,” tegasnya.

Saat di temui awak media Walikota Jambi ini menjelaskan, bagaimana Latsar ini berjalan kedepannya.

“Dalam masa pelatihan, mereka akan tidur di tempat diklat ini. Selama 21 hari di sini, on campusnya akan berkunjung ke OPD terkait lebih kurang satu bulan nantinya,” jelasnya.

Lihat Juga Video : Di tengah Perjalanan, Bupati Setir Mobil Sendiri 

Latsar gelombang pertama ini sebanyak 37 peserta. Untuk seluruhnya 137 peserta di bagi menjadi 4 gelombang.

“Dengan adanya Latsar ini, bukan hanya ceremonial tapi juga betul-betul merubah mindset bekerja mereka kedepan. Serta meningkatkan disiplin mereka,” tutupnya.