Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Asraf bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Forkopimda dampingi rangkaian kunjungan kerja Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni, Minggu (28/02/2021).

Sekda Kerinci, Dampingi Pj Gubernur Jambi ke Objek Wisata Air Terjun Telun Berasap

Kerinci Pemerintahan

BERITA KERINCI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Asraf bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Forkopimda dampingi rangkaian kunjungan kerja Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni, Minggu (28/02/2021).

Dalam kunjungan pertama pasca di lantik sebagai Pj Gubernur Jambi yang di dampingi oleh Sekda Kerinci mengunjungi objek wisata Air Terjun Telun Berasap di Kayu Aro, terlihat Ia sangat mengagumi keindahan dari Bumi Sakti Alam Kerinci nan sejuk. Nantinya jika ada waktu luang dan di kesempatan lain beliau akan kembali ke bumi sakti alam Kerinci.

“Ibu Pj Gubernur Jambi yang baru pertama kali ke Kerinci ini, sangat kagum akan keindahan alam dari Bumi Sakti Alam Kerinci,” tutur Sekda Asraf.

Baca Juga : Bupati Adirozal, Kembali Lantik Asraf Jadi Pj Sekda Kerinci

Sekda Asraf menambahkan bahwa, Pj Gubernur menuruni satu persatu anak tangga air terjun telun berasap. Senyuman terpancar dari Hari Nur Cahaya Murni, yang sangat terpesona dengan air terjun telun berasap di hiasi pelangi.

“Dengan keindahan ini, Pj Gubernur Jambi berjanji akan mempromosikan wisata Kerinci di tingkat nasional. Maksudnya, untuk beliau mempromosikan wisata Kerinci,” ucap Sekda Asraf.

Lihat Juga Video : Perjuangan Musisi Tunanetra di Jambi, Jago Gitar, Drum dan Bersuara Merdu

Sekda Asraf juga menyampaikan, seperti yang pernah di sampaikan Bupati Kerinci tahun lalu. Pemerintah Kabupaten Kerinci, terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk mendukung peningkatan akses transportasi, maupun sarana di lokasi objek pariwisata.

“Kabupaten Kerinci akan terus menjadi objek wisata terpopuler di Jambi bahkan nasional,” tutupnya. (Jul)