Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat paripurna, dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati, Senin (1/3/21).

DPRD Tanjabbar, Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wabup

Parlemen

BERITA TANJABBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat paripurna, dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati, Senin (1/3/21).

Rapat Paripurna ini di selenggarakan di gedung DPRD Tanjabbar, untuk pengesahan serta pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih periode 2021-2024.

Dengan di pimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Ahmad Jahfar, yang di dampingi oleh wakil ketua II, Syafril Simamora. Kemudian Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat dan Hairan.

Baca Juga : Jaring Inspirasi Masyarakat, Dewan di Tanjabbar Reses ke Setiap Dapil

Drs H Anwar Sadat usai dilantik sebagai Kepala Daerah dalam sambutan perdananya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Di mana telah menghantarkan Dirinya bersama Hairan, hingga menjadi orang nomor satu di Tanjabbar pada periode 2021-2024

Ia  juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca Pilkada. Anwar juga berharap kepada masyarakat, untuk dapat menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjabbar. Serta membantu program visi dan misi, yang telah di rancangnya.

“Kami tau, pasca Pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah Pilkada ini kita harus bersatu, membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjabbar ini. Agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan,” ujarnya.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

Selanjutnya Ia juga menyebutkan bahwa, di tengah kepemimpinannya meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 di Tanjabbar.

“Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi. Pandemi ini kita jadikan momentum, untuk muhasabah diri agar terus menerapkan prokes di Tanjabbar,” pungkasnya.(hry)