Sebelumnya di ketahui Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang di rilis pada 22 Februari 2022,  Partai Gerindra duduki peringkat kedua nasional, sebagai partai yang di minati masyarakat. Hasil LSI dari Partai Gerindra inipun di tanggapi langsung oleh Rocky Candra, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

LSI Gerindra Peringkat 2 Nasional, Rocky Candra : Jangan Jumawa

Berita Politik

BERITA POLITIK – Sebelumnya di ketahui Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang di rilis pada 22 Februari 2022,  Partai Gerindra duduki peringkat kedua nasional, sebagai partai yang di minati masyarakat. Hasil LSI dari Partai Gerindra inipun di tanggapi langsung oleh Rocky Candra, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Seperti yang di lansir oleh Kompas.tv, Partai Gerindra menduduki posisi kedua teratas, setelah PDI Perjuangan.

Masih unggul di depan PDI Perjuangan memperoleh hitungan sebesar 20,1 persen, selanjutnya di susul oleh Gerindra dengan 11 persen. Lalu, selisih tipis Golkar kokoh pada posisi ketiga sebesar 8,3 persen.

Baca Juga : Gugatan Pilgub Jambi Masih Diproses di MK,  Jubir CE-Ratu Optimis Menang

Hasil LSI ini mendapat respon baik dari Politisi Gerindra, yang juga kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra.

Saat di konfirmasi oleh Rocky Candra, Ia mengatakan bersyukur atas pencapaian ini. Bagi nya hal ini tidak dapat terjadi, tanpa adanya sinergitas pengurus hingga ke akar rumput.

“Alhamdullilah survey terbaru, Partai Gerindra menduduki posisi kedua nasional. Jangan Jumawa, dan terus bekerja untuk masyarakat,” ungkapnya.

Lihat Juga Video : Di tengah Perjalanan, Bupati Setir Mobil Sendiri

Selanjutnya, Pimpinan DPRD Provinsi Jambi ini juga himbau seluruh kader yang di amanahkan sebagai legislatif, untuk tetap fokus bekerja bagi kepentingan masyarakat.

“Apalagi kader yang duduk di legislatif, tetap jaga kepercayaan masyarakat dan perjuangkan aspirasi masyarakat. Melalui program, yang tentunya berpihak pada masyarakat itu sendiri,” tegas Rocky. (Tr01)