Baru-baru ini sebuah kejadian tengah di laporkan ke pihak yang berwajib, yakni karena seorang suami kepergok oleh istri tengah gagahi anak kandung sendiri.

Suami Kepergok Istri Tengah Gagahi Anak Kandung, Ini Ujungnya

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Baru-baru ini sebuah kejadian tengah di laporkan ke pihak yang berwajib, yakni karena seorang suami kepergok oleh istri tengah gagahi anak kandung sendiri.

Di ketahui pria berinisial TN (43) melakukan perbuatannya saat anaknya masih berusia 9 tahun. Aksi ayah setubuhi anak kandung ini keperegok istri yang berinisial BD (43).

Peristiwa suami kepergok istri tengah gagahi anak kandung ini, terjadi di Kecamatan Porsea Kabupaten Toba pada Senin 20 Desember 2020 silam.

Baca Juga : Uya Kuya Meninggal Dunia Viral, Benarkah?

Kasubbag Humas Polres Toba, Aiptu Khairuddin Sukri Yanto juga membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, peristiwa itu terungkap ketika BD (43), istri TN yang juga merupakan ibu dari korban pulang kerja sekitar pukul 18.00 WIB.

Sesampainya di rumah, dia hanya bertemu dengan anak laki-lakinya.

“Ia langsung bertanya, kepada abang korban yang pada saat itu berada di warung, mengenai keberadaan sang adik. Lalu si abang menjawab, ‘itu di kamar sama ayah’,” kata Khairuddin, Minggu (21/02/2021).

BD langsung menuju kamar tersebut, Dia mencoba membuka pintu kamar namun ternyata dalam keadaan terkunci.

Lihat Juga : Harga Emas Menguat Kembali Hari Ini, Senin 22 Februari 2021

Karena curiga, dia berusaha mendobrak pintu tapi gagal. Alhasil, dia memukul triplek kamar hingga membuat suami dan anaknya keluar.

“Ketika tersangka membukakan pintunya, si ibu melihat anak kecilnya itu dalam keadaan celana dalamnya sudah terbalik sambil menangis,” ujarnya.

Dia kemudian bertanya kepada anaknya tentang apa yang terjadi. Anaknya langsung menjawab, dan menceritakan semua perbuatan bejat yang di lakukan oleh ayahnya.

Mengancam Anaknya

Kemudian TN langsung menampar anaknya, dan mengancam agar tidak memberitahukan perbuatannya.

Sang ibu pun menyelamatkan anaknya, dan membawanya ke Polres Toba untuk melaporkan peristiwa itu. Sementara itu, TN melarikan diri usai aksinya terbongkar.

Polres Toba melacak keberadaan TN, di bantu oleh Subdit Renakta Ditreskrimun Polda Sumut dengan melakukan trace imei hp. Hasilnya di dapati bahwa dia tengah berada di DKI Jakarta.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

Petugas kepolisian Polres Toba kemudian berangkat ke Jakarta untuk menangkap TN dan berkoordinasi dengan Subdit IV Siber Polda Metro Jaya.

Sesampainya di Jakarta, polisi langsung mendatangi lokasi pelaku. TN di tangkap di salah satu tempat cucian mobil. Selanjutnya di bawa ke Polres Toba, untuk penindakan lebih lanjut.

Sumber : Suara.com