Lagi-lagi media sosial kembali di hebohkan, dengan sebuah video yang di duga wanita di Jambi menangis dalam keadaan setengah telanjang. Kabarnya, Ia di tangkap warga, karena di duga maling HP.

Diduga Maling HP, Wanita di Jambi Ini Menangis Dalam Keadaan Setengah Telanjang

Berita Jambi Berita Viral

BERITA VIRAL – Lagi-lagi media sosial kembali di hebohkan, dengan sebuah video yang di duga wanita di Jambi menangis dalam keadaan setengah telanjang. Kabarnya, Ia di tangkap warga, karena di duga maling HP.

Seperti di ketahui, Seorang wanita di duga ketahuan mencuri HP di sebuah minimarket mengegerkan warga Mendalo, Jambi. Video ini juga sudah di upload di akun Instagram @Kabarkampungkito_jbi.

Baca juga : Waspada, 5 Daerah di Jambi Ini Berpotensi Cuaca Ekstrim?

Dalam keterangan video itu di tuliskan, bahwa Perempuan ini terpergok ingin mencuri handphone milik karyawati salah satu MM (minimarket), di Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

“Usai mencuri Perempuan tersebut, ingin melepaskan diri dari kejaran warga dan langsung melepaskan pakaiannya, hingga hanya pakai dalam yang melekat di tubuhnya. Dan sempat jadi tontonan warga,” tulisnya.

“Perempuan tersebut merupakan asal Tembilahan Provinsi Riau ini, Kejadian ini pada hari Selasa (9/2/) siang,” sambungnya.

Di lansir dari suara.com, wanita di jambi itu di duga takut di amankan oleh warga, sehingga menangis meraung-raung dengan kondisi setengah telanjang.

Dalam video yang di bagikan akun  Instagram @kabar_kampung_kito_, tampak warga sedang berkerumun mengamankan wanita tersebut.

Di duga, wanita itu mencuri ponsel milik salah seorang karyawan minimarket.

Namun, karena ketahuan dan takut di amankan warga, ia pun melarikan diri. Dalam pelarian itu ia gagal dan tertangkap warga.

Wanita tersebut berontak, hingga pakaian bagian atasnya tanggal. Sementara ia menangis meraung-raung meminta di ampuni.

Warga pun menyuruhnya untuk kembali memakai pakaiannya.

“Pakai dulu bajunya,” kata seorang perempuan yang berada di sekitar lokasi.

Tapi wanita itu bergeming, ia masih memberontak dan menangis.

“Jangan bang,” katanya tersedu-sedu.

Alhasil, wanita setengah telanjang itu pun jadi tontonan warga.

Warganet yang menyimak video penangkapan maling HP itu pun hanya geleng kepala melihat ulah wanita tersebut.

“Maksudnya buka baju itu apa coba? Biar apa? Biar di anggap gila, apa kayak gimana? Ngakak aku dengan orang kayak begini, mau HP jangan maling lah sayang, kerja. Badan sehat, enggak ada cacat tapi kerjaannya maling. Ketangkap enggak terima? Situ waras?,” komentar @nvith******.

“Apa-apa pula pakai acara lepas baju, ada-ada saja,” imbuh @arief****.

Pun demikian belum di ketahui pasti soal video tersebut, mengingat belum ada keterangan dari pihak terkait mengenai hal ini.

Sumbersuara.com