Setelah selesai memberikan sertifikat gratis kepada masyarakat, Bupati Masnah langsung tinjau Puskesmas setempat. Serta berikan sosialiasi Vaksin, kepada petugas dan masyarakat yang ada di Desa Kebun Sembilan, Kamis (21/01/2021).

Usai Bagikan Sertifikat Gratis, Bupati Masnah Lanjut Tinjau Puskesmas

Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Setelah selesai memberikan sertifikat gratis kepada masyarakat, Bupati Masnah langsung tinjau Puskesmas setempat. Serta berikan sosialiasi Vaksin, kepada petugas dan masyarakat yang ada di Desa Kebun Sembilan, Kamis (21/01/2021).

Sebelumnya di ketahui bahwa, penyuntikan Vaksin untuk pertama kali di berikan kepada para Nakes. Dan telah di berikan pada, tanggal 14 Januari 2021 lalu untuk tahap pertama.

Baca Juga : Bupati Masnah, Serahkan Sertifikat Tanah Gratis di Sungai Gelam

Bupati Masnah, dengan di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Yes Isman, tinjau langsung Puskesmas. Serta berikan Sosialiasi, tentang Vaksin di Puskesmas Kebun Sembilan.

“Sebenarnya, saya mau lounching kemarin, tetapi tidak boleh. Karena saya sudah pernah terpapar,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati berikan pemahaman kepada para petugas dan masyarakat bahwa jangan takut untuk di suntik Vaksin.

“Vaksin ini aman kok, buktinya Presiden yang pertama di Vaksin,” jelasnya.

Di samping itu orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai Ini pun meminta kepada petugas kesehatan agar memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat umum.

“Agar masyarakat merasa tenang saat di Vaksin, dan mampu memberikan kesehatan, supaya Virus ini cepat hilang,” tukasnya.

Kemudian, Ia juga berikan support kepada para petugas kesehatan yang ada di puskesmas tersebut, agar tetap menjaga kesehatan dan kualitas pelayanan.

Lihat Juga Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

“Jaga kesehatan, agar bisa selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” paparnya.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan ini Bupati Masnah pun juga memastikan perlengkapan dan kesiapan pelayanan kesehatan yang ada di puskesmas tersebut, agar terciptanya pelayanan yang terbaik dan prima. (Tr06)