Setelah duduk berkumpul bersama masyarakat dalam acara syukuran di Desa Senaung, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, langsung bergegas menghadiri pelantikan BPC HIPMI Muaro Jambi, Rabu (20/01/2021).

Totalitas, Bupati Masnah Gencar Turun ke Lapangan di Muaro Jambi

Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Setelah duduk berkumpul bersama masyarakat dalam acara syukuran di Desa Senaung, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, langsung bergegas menghadiri pelantikan BPC HIPMI Muaro Jambi, Rabu (20/01/2021).

Tak sampai di situ saja, usai acara bagai tak kenal lelah bupati ini pun langsung menghadiri acara donasi peduli yatim piatu dan kaum duafa. Di mana yang bertempat di Desa Nauro, Kecamatan Maro Sebo, kawasan Candi Muaro Jambi.

Baca Juga : Kembangkan Pariwisata di Muaro Jambi, Bupati Masnah Ajak Perusahaan Ikut Bersinergi

Sebelumnya di ketahui bahwa acara tersebut di selenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro  Jambi, yang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),  serta Pabrik Air Mineral WIGO.

Dalam acara tersebut tampak di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Camat Maro Sebo serta masyarakat sekitar.

Aidi Hatta, selaku ketua MPC Muaro Jambi menyampaikan, bahwa program Pemuda Pancasila ini bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Di sini ada hasil UMKM, kerajinan, serta lainnya dari hasil tangan  masyarakat  Muaro Jambi,” ujarnya,

Hal senada juga di sampaikan  Adri, selaku ketua MPW Pemuda Pancasila. Ia mengatakan bahwa acara ini sengaja di khususkan, untuk yatim piatu dan kaum duafa.

“Ini sebagai rasa keprihatin, dan rasa kasih sayang kepada saudara kita,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Masnah ucapkan terima kasih dan bangga pada Pemuda Pancasila, yang berada di Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Lihat Juga : Di Tengah Perjalanan, Bupati Setir Mobil Sendiri

“Saya bangga, karena hari ini ada pembagian rezeki untuk yatim piatu dan duafa. Dan ini di motori oleh Pemuda Pancasila Muaro Jambi,” ungkapnya.

Setelah selesai acara, Bupati Perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi ini, langsung menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu. Dan kaum duafa, serta lansia.