Aksinya yang kerap kali membuat resah masyarakat, Lagi-lagi geng motor di Jambi di ringkus oleh warga, Sabtu (16/01/2021).

Bawa Samurai, Geng Motor di Jambi Diamankan Warga

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Aksinya yang kerap kali membuat resah masyarakat, lagi-lagi geng motor di Jambi di ringkus oleh warga, Sabtu (16/01/2021).

Kali ini kedapatan membawa samurai, 4 pemuda geng motor di Jambi ini, di amankan oleh warga sekitar. Kejadian ini berada di kawasan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

Hal ini, terlihat pada unggahan akun @kabarkampungkiitoo sekitar 30 menit yang lalu.

Baca Juga : Membawa Senjata Tajam (Sajam), Gengster di Jambi Ini Diringkus Warga

“Sempat di kejar, 4 budak tanggong di tangkap di dugo geng motor dan di amankan oleh wargo setempat dan berhasil mengamankan 1 buah barang bukti di dugo sentaja tajam berupo Samurai, Lokasi di dekat PLN Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Dalam postingan tersebut, tampak 4 pemuda yang tengah di amankan dan sedang di introgasi oleh warga. Terdengar pula dalam video tersebut bahwa, mereka baru satu kali ini melakukan aksinya, kata dari salah satu pria yang di amankan tersebut.

Kemudian, saat di introgasi oleh warga mereka tidak mau mengaku membawa samurai tersebut.

Sontak hal ini pun mendapat banyak komentar dari warganet, salah satunya oleh akun @anasucoxbeha_ucoxbettaj****.

“Test dikit samurainya ke tangan budak tuh. Kalo masih bedarah stop lah belagak gengseter,” komentarnya.

“Sungguh meresahkan masyarakat yang tidak bersalah,” tulis akun @frengky****.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

Hingga saat ini belum di ketahui pasti, bagaimana kelanjutan dari kejadian ini. Sementara itu, postingan ini telah di tayang sebanyak 2.159 kali dan mendapat  10 komentar.