Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Akmaludin sampaikan bela sungkawa atas kabar duka dari tutup usia seorang tokoh agama, Syekh Ali Jaber, Kamis (14/01/2021). 

Syekh Ali Jaber Tutup Usia, Anggota Dewan Jambi Sampaikan Bela Sungkawa

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Akmaludin sampaikan bela sungkawa atas kabar duka dari tutup usia seorang tokoh agama, Syekh Ali Jaber, Kamis (14/01/2021).

Sebelumnya di ketahui, Syekh Ali Jaber di kabarkan meninggal dunia hari ini, sekitar pukul 08.30 tadi pagi.

Tak ayal, kabar duka meninggalnnya sosok Dai Ilallah ini, sontak geger kan publik. Bahkan, fotonya tampak ramai di unggah di media sosial facebook.

Baca Juga : Innalillahi, Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Bukan cuma itu saja, ucapan bela sungkawa untuk sosok Dai yang menjadi panutan, beberapa dai ini terus berdatangan. Baik dari masyarakat biasa, pelajar, mahasiswa hingga tokoh masyarakat dan pejabat publik lain.

Pun, tak terkecuali para wakil rakyat yang ada di Provin Jambi ini.

Salah satunya Akmaluddin, anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024, dari partai PDI Perjuangan.

Ucapan duka atas wafatnya Syekh Ali Jaber ini, di sampaikan Akmaluddin melalu media sosial Facebook nya, sekitar bebera menit yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, di sampaikan bela sungkawa atas wafatnya Dai panutan umat muslim itu.

Ia mendoakan, semoga almarhum Husnul Khotimah, dan di tempatkan di syurganya Allah.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

“Inna lillahi Wa Inna Illahi Raaji’un. Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi Jam 8.30. Semoga almarhum Husnul Khotimah. Alfaatihah,” tulisnya yang di sertai foto dang Dai.

Di samping itu, ucapakan belasungkawa, terus berdatangan untuk Dai Ilallah itu. Bahkan, hampir seluruh Medsos di gegerkan dengan kabar duka Syekh Ali Jaber yang tutup usia itu.  (Nrs)