Masyarakat Jambi kembali di hebohkan, dengan penemuan mayat seorang pria di temukan tewas tanpa busana, Rabu malam (13/01/2021).

Seorang Pria di Jambi Ditemukan Tewas Tanpa Busana? Ini Kata Polisi

Berita Viral Hukrim

BERITA JAMBI – Masyarakat Jambi kembali di hebohkan, dengan penemuan mayat seorang pria di temukan tewas, Rabu malam (13/01/2021).

Hal ini turut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi, Handes melalui Bahrina selaku Humas Polresta Jambi pada Kamis (13/01/2021) sore ini.

Baca juga : Geger, Seorang Pria di Tebo Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Sebelumnya di ketahui, warga di kawasan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki.

Di mana, saat pertama di temukan korban di kabarkan tanpa busana. Apakah benar ?

Selain itu, mayat laki-laki yang di ketahui berinisial ST (64) tahun ini, sebelum meninggal juga di duga usai kencan dengan seorang wanita.

Dikatakan Kasat Reskrim Polresta Jambi Handes, melalui Bahrina membenarkan. Di mana, adanya penemuan mayat pria di Jambi, yang tewas tadi malam.

Namun sayangnya, ia tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh apa penyebab meninggalnya pria tersebut. Serta ia juga tidak tahu, apakah tanpa busana atau tidak.

Bilangnya, hingga saat ini tim penyidik kepolisian Polresta Jambi, belum menemukan ada unsur kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan yang saya peroleh dari Kasat Reskrim dan Polsek Jambi Timur, Penemuan mayat ini ada di temukan, tidak ada unsur kekerasan,” kata Bahrina melalui telepon selulernya.

Pun demikian, ia juga belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban di temukan tersebut. Hal ini, lantaran pihaknya masih menunggu hasil visum, yang belum keluar dari rumah sakit.

“Tapi saat ini kita belum bisa pastikan, karena masih menunggu hasil visum,” terangnya.

Ada Riwayat Penyakit Jantung

Sementara itu, Ia membeberkan bahwa dari pengakuan pihak keluarga dan anak-anak nya, si korban memang ada riwayat penyakit jantung.

“Tapi dari keterangan keluarga dan anak-anak nya, korban memang ada riwayat penyakit jantung,” tukasnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Untuk di ketahui, di lansir dari Jamberita.com korban pertama kali di temukan sekitar pukul 19.30 wib, oleh wanita yang di duga teman kencannya berinisial HL (38). Di mana, perempuan ini merupakan warga di kawasan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

Sedangkan, usai di temukan tewas jenazah korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi, untuk di lakukan otopsi. (Nrs)