Hanya Karena Rupiah, Suami Rela Istrinya Digenjot 2 Hingga 3 Pria Sekaligus

Berita Viral Hukrim

 BERITA VIRAL – Hanya karena tergiur rupiah, seorang suami rela istrinya digenjot oleh 2 hingga 3 pria hidung belang sekaligus. Lantaran, tergiur uang jutaan rupiah dan sensasi seksual.

Selain tergiur akan rupiah, suami yang rela istrinya digenjot oleh pria lain ini, lantaran ingin mewujudkan fantasinya.

Melansir dari Tribunnews.com, seorang pria warga Mojokerto tega menjual istrinya ke pria hidung belang untuk berhubungan badan.

AZ alias Efen (39) akhirnya di tangkap polisi dan kini menjadi tersangka Polres Mojokerto.

Tawaran layanan seks instan lewat media sosial kian mudah di dapat. Efen mengkaryakan istri untuk jasa layanan hubungan badan bertiga bahkan berempat.

Baca juga : Geger, Lagi Asyik Genjot Pacar di Gang, Sejoli Diciduk Warga

Mulai layanan bertiga hingga berempat. Banderol yang di pasang cukup lumayan mahal yaitu Rp 1,5 juta untuk durasi 2 jam.

Tersangka AZ alias Efen (39) mempromosikan istrinya yang sudah di nikahinya selama 15 tahun tersebut, secara vulgar, melalui media sosial Twitter dengan akun @Noldua noldua.

Sementara itu, Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Subastian, menjelaskan penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya perdagangan manusia, oleh seorang suami yang menjual sang istri.

Lihat Lainnya : Seorang Pria di Jambi Di temukan Tewas Tanpa Busana, Ini Kata Polisi

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan dan menelusuri rekam jejak media sosial bersangkutan. Dan akhirnya berhasil menangkap tersangka.

“Kami menangkap tersangka saat transaksi prostitusi, bersama pelanggannya di sebuah hotel di Kota Mojokerto,” ungkapnya di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (12/1/2021).

Motif Suami Rela Istrinya Digenjot Pria Lain

Menurut dia, motif tersangka yakni memposting foto-foto istrinya di media Twitter dengan tagline Pasutri Gresik-Surabaya. Hal ini untuk menggaet pria hidung belang yang ingin layanan seks bertiga.

Selain layanan seks bertiga, tersangka juga menawarkan seks berempat bersama istrinya.

Setelah ada pemesanan, kemudian tersangka mengalihkan komunikasi dari Twitter di aplikasi WhatsAap pribadi. Guna untuk negosiasi harga dan menentukan tempat transaksi prostitusi tersebut.

“Tersangka secara sengaja menjual istrinya melalui media sosial Twitter. Dengan cara memposting foto-foto dan memasang tarif Rp 1,5 juta,” terangnya.

Lihat juga : Demi Sembuh, Gadis Ini Rela Kehilangan Keperawanannya di Tangan Dukun Cabul

Iwan menyebut hasil penangkapan tersangka, pihaknya mengamankan barang bukti yaitu dua alat kontrasepsi kondom bekas di pakai, uang tunai Rp 1,5 juta hasil transaksi prostitusi dan Handphone. Serta, sprei hotel.

Kemudian buku nikah, satu unit sepeda motor, screenshot percakapan transaksi prostitusi dan media sosial Twitter milik tersangka.

Perbuatan tersangka di jerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO. Serta, Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

“Tersangka dua kali menjual istrinya untuk layanan hubungan badan bertiga dengan pria hidung belang dan akhirnya terbongkar,” ucap Iwan.