Masyarakat Kabupaten Tanjabbar Kembali di gegerkan dengan kabar seorang gadis meninggal usai makan bubur. muntah darah, Rabu (13/01/2021).

Gegerkan Warga, Seorang Gadis Belia di Tanjabbar Meninggal Usai Makan Bubur

Berita Jambi Berita Viral

BERITA TANJABBAR – Masyarakat Kabupaten Tanjabbar Kembali di gegerkan dengan kabar seorang gadis meninggal usai makan bubur. Selain itu, di ketahui, gadis tersebut  sempat muntah darah, Rabu (13/01/2021).

Sementara itu, Gadis di Tanjabbar yang meninggal usai makan bubur bersama sang kekasihnya. Bahkan korban sempat muntah darah ini, di ketahui bernama Nida Fitriani yang berumur sekitar 16 tahun. Sedangkan, sang kekasih berinisial A.

Baca Juga : Geger, Oknum PNS Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi, Ternyata Lakukan Ini

Sontak, hal ini membuat heboh warga pesisir tersebut. Khusnya di RT 16, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir.

Selain itu, di ketahui, jasad korban sudah berada di RSUD   KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Lihat Juga : Viral, Balita Robek Daun Keladi, Warganet : Ibuku Lebih Sayang Janda Bolong

Sementara itu, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro melalui Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan membenarkan kejadian naas yang menimpa gadis berusia sekitar 16 tahun itu.

Lihat Lainnya : Jadi Jabatan Pertama di DPRD Tanjabbar, Bunga Akan Dilantik Sebagai PAW Hairan

“Benar, meninggal dunia. Ada tindakan pidana atau tidaknya masih dalam penyelidikan,” jelasnya seperti di lansir dari Lintastungkal.com media sindikasi Dinamikajambi.com.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Hingga kini, belum di ketahui secara pasti penyebab kejadian naas yang menimpa gadis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini. (Adm)