Entah apa yang merasuki pikiran pria ini, hingga nekat memukul Fahrizal dengan pipa besi. Di ketahui, Fahrizal ini tengah bonceng seorang istri, yang suaminya sedang tidur pada saat itu.

Bonceng Istri Orang Saat Suaminya Lagi Tidur, Fahrizal Alami Luka Hingga 15 Jahitan

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Entah apa yang merasuki pikiran pria ini, hingga nekat memukul Fahrizal dengan pipa besi. Di ketahui, Fahrizal ini tengah bonceng seorang istri, yang suaminya sedang tidur pada saat itu.

Ketika Suaminya bangun, sang istri tak ada di rumah. Lantas Ia pun mencari istrinya tersebut, tak di sangka ia mengetahui sang istri di bonceng  dengan Fahrizal dari orang lain.

Selanjutnya, Ia pun mencari keberadaan fahrizal dan menemukannya di tempat penjual siomay. Tanpa ragu lagi, Ia langsung menghantam pipa besi ke arah Fahrizal. Hanya karena sang istri sedang di bonceng oleh pria lain ketika suaminya tengah tidur, Fahrizal malah mendapat pukulan dari pipa besi yang mengakibatkan luka di kepala dan mendapat 15 jahitan.

Baca Juga : Viral, Pemilik Kebun Potong Kaki Pencuri Kelapa Sawit di Bangko, Riau

Seperti yang di lansir dari detik.com, seorang pria bernama Andri (31) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, di bekuk polisi akibat menganiaya teman pria istrinya pakai pipa besi. Andri gelap mata melakukan penganiayaan usai cemburu mendengar istrinya di bonceng oleh korban bernama Fahrizal (24).

“Motifnya cemburu buta,” ujar Kapolsek Panca Rijang Kompol Ahmad Rosma kepada detikcom, Rabu (13/1/2021).

Ahmad mengatakan, pelaku awalnya sedang tidur di rumahnya, Selasa (5/1) malam. Saat bangun, sang istri tidak ada di rumah sehingga pelaku mencarinya.

“Dia cari istrinya, dia tanya sama orang ‘mana istri saya’, di jawab lah baru-baru naik motor di bonceng tetangganya, ya maksudnya sama korban,” ujar Ahmad.

Mendengar informasi tersebut, pelaku langsung mencari keberadaan korban. Korban kemudian di temukan pelaku saat sedang makan jajanan.

Dihantam Pipa Besi

“Begitu ketemu di penjual siomay langsung di hantam pakai pipa besi. Di pukul dua kali dan korban ini di bawa ke rumah pelaku dan di pukul lagi 1 kali,” katanya.

Akibat kejadian pemukulan itu, korban luka-luka dan penuh darah di kepalanya.

“(Luka) Robek dan diberi 15 jahitan,” sambung Ahmad.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

Sementara pelaku yang melarikan diri setelah menganiaya korban kemudian di tangkap polisi 5 hari kemudian, Minggu (10/1). Akibat perbuatannya, Andri di jerat polisi dengan Pasal 351 KUHP sehingga terancam 5 tahun penjara.

“Pelaku sudah kita lakukan penahanan,” pungkas Kompol Ahmad.

Sumber : detik.com